Ekonomi

HUT BRK ke-55 Tahun, Diana Dapat Mobil Ayla, EMY PRATAMA: Terima Kasih Nasabah Setia BRK dan Warga Dumai

Redaksi Redaksi
HUT BRK ke-55 Tahun, Diana Dapat Mobil Ayla, EMY PRATAMA: Terima Kasih Nasabah Setia BRK dan Warga Dumai

Kacab BRK Cabang Dumai, Emy Pratama, menyerahkan hadiah satu unit mobil kepada Diana, dari Program Bedelau Suka-suka, Kamis (1/4/2021). (F: BRK For Berkabar.com)

BERKABAR.COM - Tepat 1 April 2021 kemaren Bank Riau Kepri (BRK) merayakan Hari Ulang Tahun ke-55 Tahun. Di Dumai BRK Cabang Dumai merayakan dengan sederhana, mengingat masih dalam suasana Covid-19.

Di hari yang sama seorang pengusaha Dumai, Diana mendapatkan satu unit mobil Ayla dari BRK Cabang Dumai dari program Bedelau Suka-suka.

Kepala Cabang Bank Riau Kepri Cabang Dumai, Emy Pratama, Kamis (1/3/2021), mengatakan meski kondisi masih suasana Covid-19, namun BRK Cabang Dumai tetap merayakan Hari Ulang Tahun.

"Perayaannya secara sederhana saja. Bagi-bagi kue ke nasabah yang datang lansung ke Bank Riau Kepri Cabang Dumai dan potong Tumpeng untuk internal," ucap Emy.

Diterangkan Emy, pada hari berbahagia bagi seluruh manajemen dan pegawai BRK tersebut, khusus di Dumai seorang warga juga merasakan kebahagian dengan mendapat satu unit mobil dari program Bedelau Suka-suka.

"Hadiahnya tanpa diundi. Beda dengan program Sinar Bedelau yang diundi di BRK pusat. Program Bedelau Suka-suka ini, hadiahnya tergantung nasabah yang menginginkan hadiahnya apa. Tentunya harus memenuhi persyaratan dengan pencapaian sejumlah dana dalam jangka waktu tertentu minimal 3 bulan maksimal 10 tahun dan minimal saldo 10 juta," terang Emy.

Masih kata Kepala BRK Cabang Dumai ini, hadiah mobil yang diterima Diana itu merupakan program Bedelau Suka-suka periode 1 Oktober 2020 - 31 Maret 2021.

Berharap BRK Menjadi BRK Syariah Terwujud

Pada Hari Ulang Tahun Bank Riau Kepri (BRK) ke-55 Tahun yang jatuh pada 1 April 2021, Kepala Cabang Bank Riau Kepri Cabang Dumai, Emy Pratama berharap proses BRK menjadi Bank Riau Kepri Syariah bisa terwujud tanpa terkendala.

"Harapan kami (BRK) proses Bank Riau Kepri dari Bank Konvensional menjadi Bank Riau Kepri Syariah lancar dan bisa terwujud," ucap Emy berharap kepada Dumai Pos, Kamis (1/3/2021).

Disamping itu Emy Pratama juga berharap Bank Riau Kepri Cabang Dumai bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi kedepannya.

Dengan terwujudnya BRK Syariah, Bank milik BUMD Riau ini bisa membawa kesejahteraan ekonomi masyarakat di Provinsi Riau, khususnya di Kota Dumai.

Pada kesempatan itu, Emy juga berharap kedepan kinerja Bank Riau Kepri Cabang Dumai bisa dipercaya oleh masyarakat luas di Kota Dumai.

"Harapan kami semoga Bank Riau Kepri menjadi bank yang dibanggakan oleh masyarakat Kota Dumai dan senantiasa ada di hati warga Dumai," harap Emy lagi.

Masih kata Emy, BRK Cabang Dumai selalu berusaha dan bisa terus semakin tumbuh dan berkembang ikut membantu masyarakat Dumai.

Pada kesempatan yang berbahagia ini juga segenap manajemen Bank Riau Kepri Cabang Dumai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Dumai dan nasabah yang telah mendukung langkah maju dan kepercayaannya terhadap Bank Riau Kepri Cabang Dumai.

Dari pantauan, Kamis (1/4), di Kantor Bank Riau Kepri Cabang Dumai yang berada di Jalan Sultan Syarif Kasim, tampak beberapa pegawai membagikan kue ke nasabah yang datang pada saat Milad BRK ke-55 Tahun.

Selain dapat menikmati kue, nasabah yang beruntung menjawab kuis juga mendapatkan door prize yang telah disediakan pihak manajemen BRK Cabang Dumai.(one)

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan

Sumber: dumaipos


Tag:BRK