Rohil

Saat Berada di Rumah Makan Pelaku Pembawa Kabur Motor Ditangkap Petugas

Redaksi Redaksi
Saat Berada di Rumah Makan Pelaku Pembawa Kabur Motor Ditangkap Petugas
min/dpg

berkabar.com - Pelarian seorang pria bernama Te (24) warga Rejosari Kepenghuluan Tanjung Medan Utara, Kecamatan Tanjung Medan berakhir di dalam hotel prodeo Polsek Pujud.


Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Dumai Pos, Ahad (21/06/20) kemarin menyebutkan, bahwa dirinya ditangkap polisi karena telah melarikan satu unit sepeda motor Honda Scoopy milik Rozi Ami Bahri Batubara (19) warga Dusun I Rejosari kepenghuluan Tanjung Medan Utara, Kecamatan Tanjung Medan.


Dijelaskan Kapolsek Pujud, Iptu Nur Rahim Sik kepada Dumai Pos menyebutkan, bahwa pada Kamis (18/06/20) sekitar pukul 23.30 WIB pada saat korban sedang nongkrong di cakruk Dusun Rejosari dengan teman-temannya.


Dan tidak lama kemudian tersangka datang dengan diantar oleh temannya yang bernama Lian Kaheri alias Ompong. Setelah tersangka turun dari sepeda motor kemudian Lian Kaheri alias Ompong langsung pulang.


Tidak lama kemudian, tersangka berkata sambil mengelingi korban dan teman-temannya. Setelah itu tersangka langsung naik ke sepeda motor korban dan menghidupkan kunci kontak sepeda motor milik korban.


Melihat hal itu, kemudian korban mengatakan agar jangan dipakai sepeda motor tersebut karena tidak ada minyaknya. Namun saat itu tersangka bilang hanya pinjam sebentar pulang ke rumahnya.


Hingga akhirnya, tanpa basa-basi lagi tersangka langsung membawa sepeda motor tersebut. Dan setelah sepuluh menit kemudian korban bersama temannya mendatangi rumah tersangka.


Namun saat tiba dirumah itu, korban tidak menemukan tersangka dan juga sepeda motornya. Dimana saat itu orang tua tersangka berkata kalau sebelumnya pamit akan merantau ke Duri.


San setelah lima menit kemudian tersangka datang lagi dan berkata kalau dirinya tidak jadi merantau ke Duri melainkan ke Kisaran sambil membawa sepeda motor Honda Scoopy milik korban.


Berbekal laporan korban, maka pada Sabtu (20/06/20) sekira pukul 23.00 WIB didapat informasi bahwa tersangka sedang berada di sebuah rumah makan yang terletak di Simpang Puncak kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.


Menindaklanjuti informasi itu, kemudian personil Polsek Pujud mendatangi tempat tersebut dan pada Ahad (21/06/20) sekira pukul 02.00 WIB personil unit Reskrim Polsek Pujud langsung mengamankan tersangka dan satu unit sepeda motor yang diduga milik korban.


"Selanjutnya, terhadap tersangka dan barang bukti langsung digelandang ke Mapolsek Pujud guna penyidikan lebih lanjut lagi," ungkap Iptu Nur Rahim.

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan

Sumber: dumaipos


Tag:Gelapkan MotorPolsek Pujud