Ekonomi

Ini Dia Kelebihan Investasi Crypto Yang Sebaiknya Anda Tahu

Redaksi Redaksi
Ini Dia Kelebihan Investasi Crypto Yang Sebaiknya Anda Tahu

Berkabar.com - Dewasa ini investasi crypto semakin menarik perhatian. Banyaknya orang mengisahkan kesuksesan dalam berinvestasi kripto.

Kisah seperti ini semakin membuat masyarakat kian tertarik untuk mencoba peruntungan dengan berinvestasi di kripto ini.

Jika Anda termasuk salah satu orang yang penasaran dengan investasi kripto bitcoin, maka sebaiknya simak beberapa kelebihan dan kekurangan investasi kripto berikut ini.

Kelebihan Investasi Kripto

Sebelum membahas kelebihan investasi kripto, maka sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu investasi crypto itu apa.

Dari beberapa keterangan yang bisa dirangkum, investasi crypto adalah investasi yang menawarkan nilai return yang tinggi.

Return Yang Tinggi

Dan salah satu kelebihan investasi jenis ini adalah tingginya nilai return tersebut. Dibanding dengan investasi jenis lainnya, investasi jenis kripto ini memiliki nilai return yang fantastis, bahkan menyentuh angka 354% di tahun 2020.

Praktis

Kelebihan lain dari investasi jenis kripto adalah kepraktisannya. Jika dibandingkan dengan investasi jenis lainnya maka investasi jenis kripto ini cenderung jauh lebih praktis, cepat dan mudah.

Berbeda dengan investasi jenis lain yang biasanya memerlukan prosedur yang ribet bin ruwet. Selain itu, pelaku investasi jenis ini juga tak memerlukan syarat-syarat njlimet layaknya investasi jenis lainnya.

Sehingga Anda bisa dengan sangat mudah memulai untuk berinvestasi kripto tanpa pusing dengan syarat dan tetek bengeknya.

Kekurangan Investasi Kripto

Namun layaknya segala sesuatu di dunia ini, tak ada yang sempurna. Ada kelebihan namun juga tentu ada kekurangan.

Sama halnya dengan investasi jenis kripto ini. Ada beberapa kekurangan yang perlu Anda tahu jika berinvestasi dengan kripto.

Salah satu kekurangan investasi jenis kripto adalah nilai naik turunnya yang juga sangat cepat. Layaknya nilai saham, nilai di crypto investment platform juga sangat berfluktuasi.

Bisa naik sangat cepat namun juga sewaktu-waktu bisa turun dengan drastis karena berbagai faktor.

Namun kekurangan tersebut tentu sangatlah wajar dan tak semestinya jadi penghalang jika Anda ingin berinvestasi jenis kripto ini.

Dan jika Anda bingung dimana harus berinvestasi kripto, maka Tokenomy.com adalah jawabannya. Segera kunjungi tokenomy.com dan nikmati kemudahan dan keuntungan dari investasi crypto.

Penulis: Redaksi

Editor: Redaksi


Tag:BitcoinInvestasiInvestasi BitcoinInvestasi CryptoInvestasi KriptoInvestasi Kripto BitcoinTokenomy