Dumai -
Dumai

Sah, Rendy Firdaus Nahkodai IMI Korwil Dumai

Redaksi Redaksi
Sah, Rendy Firdaus Nahkodai IMI Korwil Dumai
M Ridduwan

Rendy Firdaus ketua IMI Korwil Kota Dumai periode 2021-2022.

BERKABAR.COM - Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah (Korwil) Kota Dumai resmi dilantik, ketua terpilih berjanji siap memajukan dunia otomotif di kota yang berada di pesisir Provinsi Riau.


Pelaksanaan pelatikan kepengurusan IMI Korwil Dumai dilaksanakan di ballroom The Zuri Hotel, dimana dihadiri oleh Wakil Walikota Dumai, Amris, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Dumai AKBP Andri Ananta Yudisthira dan Ketua DPRD Kota Dumai Agus Purwanto serta Ketua Koni kota Dumai.

Selain itu, pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai dan KNPI Kota Dumai juga terlihat hadir bersama sejumlah club otomotif.

Ketua IMI Korwil Dumai terpilih Rendy Firdaus dan jajaran dilantik langsung oleh ketua IMI Provinsi Riau, Agung Nugroho.

Dalam sambutannya, Rendy Firdaus mengatakan, setelah dirinya dan jajaran dilantik akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan jalur yang telah ditetapkan oleh organisasi tersebut.

"Kita siap memajukan dunia otomotif di Dumai terutama dibidang olahraga balap, baik motor maupun mobil, kata Rendy Firdaus saat membacakan sambutan.

Agung Nugroho yang merupakan ketua IMI Provinsi Riau berharap kepengurusan IMI Dumai kedepan dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya harap, kepengurusan ini tetap ada dan ada kontribusinya kepada masyarakat dibidang olahraga otomotif," kata Agung Nugroho.

Wakil Walikota Dumai, juga berpesan kepada seluruh pengurus untuk bisa menjadi mitra kepolisian terkait lalu lintas.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus IMI yang baru dilantik, kedepan bisa memberi contoh kepada masyarakat dalam tertib berlalu lintas," kata Wakil Walikota Dumai mengakhiri.

Penulis: M Ridduwan


Tag:Imiimi dumaiimi riau