Peristiwa

HEBOOH!! Foto Pernikahan Pria Ini Gegerkan Nitizen, Ini Faktanya

Redaksi Redaksi
HEBOOH!! Foto Pernikahan Pria Ini Gegerkan Nitizen, Ini Faktanya

Berkabar.com - Dalam Foto pernikahan Pria Malaysia Hebohkan Netizen yang melihatnya. Pasalnya salah satu mempelai asal malaysia yaitu Mahamad Fitra Mahamad Tahid dianggap masih anak-anak. Sebab dalam foto tersebut wajah mempelai pria seperti wajah bocah di bawah umur.

Kini Foto Pernikahan Pria Malaysia Hebohkan Netizen dan telah viral di beberapa media sosial. Hal tersebut karena netizen manyangka pasangan Mahamad Fitra Mahamad Tahid dan Nurul Syazwani Mustafa menikah ketika masih usia anak-anak.

Akan tetapi, setelah dilihat identitasnya, mepelai pria ternyata sudah berusia 20 tahun. Sementara mempelai wanita berusia 19 tahun. Kehebohan tersebut berawal saat sang kakak Atikah Farisyaa (24) mengunggah foto pernikahan adiknya tersebut di media sosial. Sebelumnya tidak pernah diduga jika fotopernikahan tersebut menjadi viral setelah melihat wajah Fitra dalam foto tersebut.

Perlu Anda ketahui bahwa Fitra ternyata mengidap penyakit Talasemia sejak usia 10 tahun. Penyakit tersebut membuat pertumbuhan fisik Fitra tidak normal, sehingga wajah Fitra masih seperti wajah anak-anak. “Wajah saya yang seperti anak-anak ini akibat penyakit saya. Kakak saya juga punya penyakit yang sama, tapu dia kelihatan normal saja seperti orang dewasa lain,” jelas Fitra

Meski dianggap banyak orang masih seperti anak-anak, namun Fitra tidak menyesali keadaannya itu. Bahkan ia menganggap semua itu adalah keistimewaan yang diberikan Tuhan kepadnya. “Saya anggap ini keistimewaan dari Tuhan buat saya” tuturnya.

Jika penasaran dengan Foto Pernikahan Pria Malaysia Hebohkan Netizen ini, berikut kami suguhkan beberapa foto yang dapat kami himpun dari beberapa media sosial. Mungkin Anda juga terkejut dengan gambar yang ada dalam foto itu.

Sumber: forums.merdeka

Penulis: Redaksi


Tag:Gegerkan Nitizen