Kampar

Sadis!!! Akibat Sabu yang Ditawarkan Dibuang, Gadis ABG di Kampar Dipukuli dan Diperkosa

admin admin
Sadis!!! Akibat Sabu yang Ditawarkan Dibuang, Gadis ABG di Kampar Dipukuli dan Diperkosa
hrc/net

berkabar.com - Malang nasib E (17), gadis di bawah umur di daerah Kabupaten Kampar, yang jadi korban diduga pemerkosaan oleh pelaku inisial AR (35). Sebelum aksi bejatnya terjadi, pelaku sempat menawarkan sabu kepada korban, namun ditolak mentah-mentah hingga pelaku marah.

Kapolres Kampar AKBP M. Kholid melalui Kasat Reskrim AKP Fajri, di Pekanbaru, Sabtu (16/5/20) siang, menuturkan pelaku awalnya mengajak korban untuk mengisap sabu, lalu terjadi pemerkosaan setelah ada penolakan.

"Pelaku sudah kita amankan setelah mendapatkan laporan dari korban. Bahwa dirinya tidak senang diperlakukan oleh pelaku," ungkap Kasat.

Awalnya, pelaku mengajak korban untuk memasak di rumahnya dengan bujuk rayu akan dibelikan baju lebaran. Korban pun luluh hingga mengikuti kemauan pelaku mendatangi rumahnya.

Rumah pelaku tak jauh dari tempat korban bermain, yang merupakan warung tuak. Sampai di rumah, pelaku malah mengajak korban mengisap sabu-sabu. Sontak korban menolak dan membuangnya.

"Korban dibujuk dibelikan baju lebaran kalau ikut pelaku untuk masak-masak di rumahnya. Namun, sampai di rumah, pelaku malah menawarkan sabu, untuk dikonsumsi, tapi ditolaknya (dibuang, red)," sambung Kasat.

Melihat sabu dibuang oleh korban, pelaku murka sembari memukul dan mencekik korban, hingga melakukan pemerkosaan terhadap korban. Usai melepaskan nafsu biadabnya, pelaku menyuruh korban pergi dari rumahnya.

"Tak terima, korban pun melapor. Untuk saksi dan mengumpulkan barang buktinya telah dipenuhi, pelaku langsung kita tangkap saat berada terminal Bangkinang agar mempertanggung jawabkan perbuatannya," pungkas Kasat.

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan

Sumber: halloriau


Tag:DiperkosaGadis ABG