Ekonomi

Nikmatnya Hidangan Laut yang Murah Meriah di Vitamin Sea Bandung

Redaksi Redaksi
Nikmatnya Hidangan Laut yang Murah Meriah di Vitamin Sea Bandung
Vitamin Sea Bandung
Berkabar.com - Vitamin Sea Bandung yang beralamat di Dago Pakar, Jl. Raya Golf Dago No. 1, Coblong, Bandung ini menawarkan aneka menu seafood dengan harga bersahabat. 
 
Selain harganya yang relatif murah untuk hidangan laut, resto ini juga memberikan tempat yang sangat nyaman dan kekinian gaya anak muda. Hampir semua sudut tempat di Vitamin Sea ini asik buat foto-foto bareng teman-temanmu.
 
Fasilitas Vitamin Sea Bandung
Ada berbagai fasilitas yang dapat kamu nikmati di Vitamin Sea Bandung, diantaranya:
- Rooftop dengan view menawan yang tidak akan membuatmu kecewa datang ke restoran ini.
- Live music di malam minggu, buat anak muda yang mau nongkrong disini, dijamin asik. 
- Desain yang kekinian dan available banyak sudut untuk foto-foto.
- Di Vitamin Sea Cafe Bandung ini, kamu dapat memilih mau duduk di bangku atau duduk dibawah atau lesehan dengan               menggunakan bantal duduk serta meja pendek, yang sangat cocok untuk bersantai. 
- Tempat nyaman dan dijamin membuat kamu betah berlama-lama disini. Cocok untuk mengerjakan tugas kuliah, skripsi hingga pekerjaan kantor.
 
Menu Vitamin Sea Bandung
Seperti namanya, menu yang disajikan di Vitamin Sea café ini tentunya adalah menu berbahan binatang-binatang laut. Jika biasanya resto seafood memberikan harga yang mahal, berbeda dengan vitamin sea, karena disini memang ditujukan untuk anak muda, sehingga harga yang diberikan juga bersahabat dengan kantong pelajar.
 
Jadi apa saja menu yang disajikan di Vitamin Sea? Ini dia beberapa menu yang umum dipesan oleh para pengunjung Vitamin Sea Bandung:
 
- Shell Bucket, terdiri dari kerang dara, kerang bambu, kerang salju dan kerang hijau.
- Grilled Fish, terdiri dari beberapa pilihan ikan, seperti ikan kerapu, bawal hitam, kuwe, atau julung-julung yang bisa kamu pilih beserta seasoning sesuai selera. Beberapa pilihan seasoning diantaranya Laguna yaitu bumbu ala saus rujak, Dewata atau bumbu pedas khas pulau Bali, Pattaya yakni blackpepper rub grill ala saus Thailand dan masih banyak pilihan lainnya.
- Menu seafood bites yang terdiri dari fish and chips, french fries, calamari, vitamin sea burger, vitamin sea taco, vitamin sea platter atau udang goreng tepung.
- Menu seafood rice, noodles dan soup. Bagi Anda yang gemar nasi goreng, disini juga terdapat hidangan nasi goreng seafood. Ada juga mie goreng dan mie rebus seafood, soup ikan kerapu dan sup ikan patin.
- Bagi kamu yang tidak terlalu suka menu laut, jangan khawatir karena Vitamin Sea juga menyediakan menu “from the land”. Terdiri dari hidangan ayam bakar, ayam goreng bumbu penyet, ayam goreng bajak bali atau ayam goreng bumbu rujak.
- Di menu minuman juga terdapat banyak sekali pilihan, diantaranya ada deep ocean, honeymoon, strawberry lassi, maldives, white sands dan masih banyak lagi. Tersedia juga minuman panas seperti hot chocolate, hot cappuccino, hot lemon tea dan masih banyak lagi.
 
Nah demikianlah beberapa menu yang ditawarkan di Vitamin Sea Bandung. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk hitungan makanan laut. Budget per orang yang harus dikeluarkan kurang lebih sekitar Rp. 75.000 - Rp. 200.000 per orangnya, tergantung dari menu yang dipesan.
 
Bagaimana  tertarik menikmati menu-menu yang ada sambil bersantai melihat view yang menyegarkan mata? Jika iya, segera menuju ke area Bandung atas untuk menikmati semua fasilitas di café ini dan jadikan tempat ini menjadi tempat favorit untuk nongkrong bersama teman-teman. 
 
Restaurant ini buka setiap hari mulai dari pukul 14.00 - 23.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi halaman Traveloka Eats, tak hanya informasi lokasi maupun menu, kamu juga bisa membaca ulasan-ulasan pengunjung yang pernah menyantap hidangan di Vitamin Sea loh.
 
Penulis: Redaksi


Tag:TravelokaVitamin Sea Bandung