Dumai -
Dumai

Lantai RSUD Dumai Ambruk, Seorang Petugas Pingsan Ditimpa Lemari

Redaksi Redaksi
Lantai RSUD Dumai Ambruk, Seorang Petugas Pingsan Ditimpa Lemari
rbc/net
Berkabar.com - Lantai bangunan di ruangan loket 2 pendaftaran pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai ambruk, sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu (7/9/16). Kejadian tersebut mengakibatkan dua pegawai dirawat akibat tertimpa lemari yang jatuh.
 
Informasi yang diterima di RSUD Dumai menyebutkan, sebelum kejadian aktifitas pelayanan terhadap pasien yang ingin berobat berlangsung seperti biasanya. Namun, tiba-tiba lantainya turun dan membuat lemari yang berada di ruangan tersebut jatuh, karena letaknya tidak seimbang lagi.
 
"Saat itu, petugas bekerja seperti biasanya di ruangan arsip loket 2. Tiba-tiba lantainya turun. Kejadian ini membuat lemari berisi arsip tumbang dan menimpa dua orang yang sedang bertugas," sebut salah seorang yang saat kejadian sedang berada di sekitar lokasi.
 
Ditambahkannya, petugas yang tertimpa lemari kayu tersebut keduanya adalah perempuan. "Seorang petugas sepertinya tampak tak sadarkan diri dan seorang lagi punggungnya tertimpa lemari," terangnya.
 
Usai kejadian yang tidak diharapkan tersebut, tampak beberapa orang security dan pekerja di RSUD sibuk membersihkan dan memindahkan dokumen serta lemari yang tumbang ke ruang lainnya.
 
Hingga berita ini ditulis, Direktur RSUD Dumai dr Syaiful belum memberikan keterangan atas kejadian tersebut
 
 
Penulis : Nawi
 
Penulis: Redaksi


Tag:AmbrukPerawat RSUD Dumai PingsanRSUD Dumaitertimpa Lemari