Senin, 28 Oktober 2019 20:56:00

Hari Sumpah Pemuda, Dewan Ajak Kaum Milenial Bersinergi Bangun Kota Pekanbaru

BERKABAR.COM - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama berharap momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang jatuh pada hari ini, Senin (28/10/2019), dimanfaatkan oleh kaum milenial untuk mengisi kegiatan-kegiatan positif dan bisa bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan.

"Momen peringatan hari sumpah pemuda hari ini semoga Pekanbaru bisa menghasilkan pemuda dan pemudi yang berkompeten nantinya untuk kemajuan kota Pekanbaru," ujar Ginda Burnama usai mengikuti Apel Peringatan Hari Sumpah Pemuda di halaman MPP Pekanbaru, Senin (28/10/2019).

Ginda juga berharap, peringatan Hari Sumpah Pemuda ini menjadi semangat dan cita-cita bersama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia guna menjadi bangsa yang unggul.

"Para pemuda di seluruh Indonesia termasuk pemuda pemudi di Kota Pekanbaru, tetaplah menjadi pemuda yang berkualitas dan berdaya saing bahkan siap menjadi pemimpin dimasa depan. Dan pemuda hari ini kita berharap bisa besinergi dan berjalan bersama pemerintah dalam pembangunan," harap Ginda.

Terakhir Ginda berpesan agar generasi muda Pekanbaru bisa bekerjasama untuk mewujudkan Pekanbaru smart city yang madani.

Unsur pimpinan di DPRD Pekanbaru tampak hadir dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang digelar di Lapangan MPP Pekanbaru, Senin (28/10/2019) tersebut.

Diantaranya, Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama dan Nofrizal MM. 

Terlihat hadir juga Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT dan Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi serta seluruh kepala OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru.(gallery/parlementaria)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  • heriweb