Seleb

Penasaran dengan Sinopsis Drakor The Great Show, Ternyata Song Seung Heon Memerankan Ini

Redaksi Redaksi
Penasaran dengan Sinopsis Drakor The Great Show, Ternyata Song Seung Heon Memerankan Ini


BERKABAR.COM-Drama Korea (drakor) telah menjadi fenomena global yang terus memikat penggemar di seluruh dunia. Salah satu drakor yang berhasil mencuri perhatian adalah "The Great Show". Drakor ini menawarkan kombinasi yang menghibur antara komedi, drama keluarga, dan intrik politik yang menarik. Dengan karakter yang kuat dan cerita yang mengharukan, "The Great Show" berhasil membuat penonton terhanyut dalam alur cerita yang memikat. Mari kita telusuri pesona drakor ini dan mengapa ia berhasil menjadi favorit banyak orang.
Sinopsis Drama "The Great Show":
"The Great Show" adalah drakor yang mengisahkan kisah Wi Dae Han (diperankan oleh Song Seung-heon), seorang mantan anggota parlemen yang jatuh dalam kehidupan sulit setelah terlibat dalam skandal politik. Dalam upaya untuk mendapatkan kembali popularitasnya dan mencari dukungan publik, Wi Dae Han secara tidak sengaja mengadopsi empat bersaudara yang berasal dari latar belakang yang berbeda. Ia kemudian memutuskan untuk membentuk keluarga palsu bersama mereka dalam rangka menghadapi kehidupan pribadinya dan juga karir politiknya.
Karakter yang Menarik:
"The Great Show" menonjolkan karakter-karakter yang kuat dan memiliki kedalaman emosional. Wi Dae Han, sebagai tokoh utama, adalah seorang pria yang berusaha bangkit dari masa lalunya yang kelam. Ia adalah sosok yang cerdas, penuh semangat, dan dengan keberanian yang luar biasa menghadapi segala rintangan. Sementara itu, empat bersaudara yang diadopsinya, yaitu Jung Han (diperankan oleh Lee Sun-bin), Jung Woo (diperankan oleh Kim Jun), Jung Da (diperankan oleh Park Ye-na), dan Jung Joon (diperankan oleh Kim Dong-young), membawa dinamika keluarga yang mengharukan dan menyenangkan.
Komedi yang Menghibur:
"The Great Show" berhasil menyajikan komedi yang khas drakor, menghadirkan momen-momen lucu dan menggelitik hati penonton. Melalui kejenakaan dan kekocakan para karakter, drakor ini mampu mengurangi ketegangan yang ada dalam cerita utama. Humor yang cerdas dan dialog yang menghibur menjadi daya tarik utama drakor ini.
Sentuhan Drama Keluarga:
Meskipun di tengah komedi yang menghibur, "The Great Show" juga mampu menyentuh sisi emosional penonton dengan mengangkat tema keluarga. Kisah Wi Dae Han dalam membentuk keluarga palsu dengan empat bersaudara menghadirkan konflik, persahabatan, dan ikatan keluarga yang tumbuh di antara mereka. Pertumbuhan karakter dan hubungan yang erat antara anggota keluarga ini memberikan cerita yang mengharukan dan memikat hati penonton.


Intrik Politik yang Menarik:
Selain menghadirkan komedi dan drama keluarga, "The Great Show" juga menawarkan lapisan intrik politik yang menarik. Sebagai seorang mantan anggota parlemen, Wi Dae Han terlibat dalam permainan politik yang rumit. Drakor ini menggambarkan bagaimana ia harus menghadapi kepentingan pribadi, tekanan dari lawan politik, dan konspirasi di balik layar. Intrik-intrik politik yang dihadirkan dalam cerita menambah ketegangan dan menjaga ketertarikan penonton terhadap perkembangan plot yang menarik.
Nama Pemain dan Karakter
Dikutip dari tribunnews.com, bagi penggemar aktor ganteng Song Seung Heon, jangan sampai melewatkan drama Korea yang dia bintangi yakni The Great Show.
Di drakor The Great Show, Song Seung Heon beradu akting dengan Lee Sun Bin dan Roh Jeong Eui.
Penasaran dengan drakor The Great Show? Simak sinopsis
Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea The Great Show maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com.
The Great Show menceritakan tentang Wi Dae Han (Song Seung Heon), mantan anggota parlemen yang materialistis.
Belum puas bermain di dunia politik, Dae Han ingin menjadi anggota parlemen pada pemilihan selanjutnya.

Suatu hari, Han Da Jung (Roh Jeong Eui) tiba-tiba muncul di hadapannya dan mengaku sebagai putri Dae Han. Da Jung bercerita kalau ibunya meninggal karena tabrak lari.
Saat ini, dirinya harus merawat ketiga adiknya, Han Tak (Jung Joon Won), Han Tae Poong (Kim Jun), dan Han Song Yi (Park Ye Na).
Mendengar pengakuan Da Jung, Dae Han menjadi tertarik merawat mereka. Dae Han akan memanfaatkan Da Jung dan ketiga adiknya untuk memikat masyarakat supaya dirinya dipilih kembali.
Profil pemain drama Korea The Great Show
Dilansir dari Asianwiki.com, drakor ini sudah tayang di tvN pada 26 Agustus hingga 15 Oktober 2019.
Drakor sebanyak 16 episode ini menempati slot tayang Senin dan Selasa pukul 21.30 KST.
Jika kamu ingin menyaksikannya, berikut link nonton drama Korea The Great Show. Link Nonton Drakor The Great Show Subtitle Indonesia https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-korean-drama-tv_shows-the_great_show_episode_1-1165621737
Jangan lewatkan profil pemain drama Korea The Great Show berikut.
1. Song Seung Heon (Wi Dae Han)
Song Seung Hoon lahir pada 5 Oktober 1976. Aktor tampan ini namanya mulai melejit setelah membintangi drakor legendaris, Autumn in my Heart (2000) bersama Song Hye Kyo.
2. Roh Jeong Eui (Han Da Jung)
Aktris muda jelita ini lahir pada 31 Juli 2001. Ia berkarier sebagai aktris sejak masih anak-anak dengan debut lewat drakor Bachelor's Vegetable Store (2011-2012).
3. Lee Sun Bin (Jung Soo Hyun)
Lee Sun Bin lahir dengan nama Lee Jin Kyung pada 7 Januari 1994. Ia saat ini menjalin hubungan dengan aktor dan komedian, Lee Kwang Soo.
Pesan Positif:
Selain hiburan yang disuguhkan, "The Great Show" juga menyampaikan beberapa pesan positif. Pertama, drakor ini mengajarkan tentang pentingnya keluarga, baik keluarga darah maupun keluarga yang terbentuk melalui ikatan emosional. Kisah pengasuhan empat bersaudara oleh Wi Dae Han menggarisbawahi betapa pentingnya hubungan keluarga dalam mendukung dan melindungi satu sama lain. Selain itu, drakor ini juga mengangkat tema kejujuran, integritas, dan perjuangan untuk memperbaiki kesalahan masa lalu. Pesan-pesan ini memberikan inspirasi kepada penonton untuk berani menghadapi tantangan dalam hidup dan mengejar kehidupan yang lebih baik.
Kesimpulan:
"The Great Show" adalah drakor yang berhasil menggabungkan komedi yang menghibur, drama keluarga yang mengharukan, dan intrik politik yang menarik. Dengan karakter yang kuat dan cerita yang menyentuh hati, drakor ini mampu mencuri perhatian penonton. Melalui humor yang cerdas, hubungan keluarga yang erat, dan pesan positif yang disampaikan, "The Great Show" mampu menyajikan pengalaman menonton yang memikat. Bagi para penggemar drakor yang mencari kombinasi antara komedi dan drama, "The Great Show" adalah pilihan yang tepat untuk dinikmati.***


Penulis: Redaksi

Editor: solihin