Rohil

Sat Lantas Polres Rohil Bagikan Masker dan Beras ke Pengendara Tertib Prokes dan Lalin

Redaksi Redaksi
Sat Lantas Polres Rohil Bagikan Masker dan Beras ke Pengendara Tertib Prokes dan Lalin
Ekas for berkabar.com

BERKABAR.COM - Memasuki hari ke-7 dari 14 hari, Operasi Zebra Lancang Kuning tahun 2021, yang dimulai dari tanggal 15 November 2021 lalu, Polri Polres Rohil melalui Satlantas Polres Rohil melakukan kegiatan pembagian masker dan beras,diJalan Lintas Riau-Sumut KM167 Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, Ahad (21/11/2021) pagi.


Pembagian masker oleh Satgas Preemtif Operasi Zebra Lancang Kuning tahun 2021 Polres Rohil dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Rohil AKP Try Widyanto Fauzal SIK MSi, didampingi Pejabat utama ( PJU ) Polres Rohil diantaranya Kasubbag Humas AKP Juliandi SH, KBO Sat Binmas IPTU S Damanik, KBO Sat Intel IPDA F Gultom, Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA S Guntur, beserta 10 Personel Satgas Preemtif Ops Zebra Polres Rohil.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Ahad (21/11/2021) mengatakan pembagian masker gratis dan beras gratis oleh Satgas Preemtif Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 Polres Rohil ini dilakukan sebagai bentuk support kepada masyarakat yang sudah mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes ) dan tata tertib berlalulintas.


"Pada hari ke-7 ini, Satgas Preemtif Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 Polres Rohil, membagikan masker dan beras gratis bagi Pengendara dan Pengemudi yang patuh mematuhi Protokol Kesehatan dan patuh Peraturan Lalu Lintas," ucap Juliandi.


Dikatakannya lagi, hal tersebut dilakukan oleh institusi Polri Polres Rohil dengan harapan masyarakat bisa bekerja sama dengan pihak berwajib untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan ikut tertib dalam berlalu lintas agar insiden kecelakaan berlalu lintas dapat diminimalisir.


"Harapan Kita agar dapat bersama sama mencegah penyebaran Virus Covid 19 khususnya di wilayah hukum Polres Rohil dan yang paling terpenting agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi peraturan berlalu lintas," pungkas Juliandi.


Penulis: Redaksi

Editor: Ekas