Rohil

Pengurus Exco Partai Buruh Kota Dumai Silaturahmi ke Kantor KPU Dumai, Ketua Drs Arwansyah: Partai Buruh Siap Berkompetisi

Redaksi Redaksi
Pengurus Exco Partai Buruh Kota Dumai Silaturahmi ke Kantor KPU Dumai, Ketua Drs Arwansyah: Partai Buruh Siap Berkompetisi

Pengurus Exco Partai Buruh Kota Dumai, silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, Kamis (14/7/2022).

BERKABAR.COM - Dalam rangka memperkenalkan keberadaan pengurus Exco Partai Buruh Kota Dumai, Ketua bersama jajaran pengurus Exco Partai Buruh Kota Dumai melakukan silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, Kamis (14/7/2022) sekira pukul 14.00 WIB.


Acara silaturahmi ini dipimpin langsung Ketua Exco Partai Buruh Kota Dumai Drs Arwansyah bersama Sekretaris Datuk Heppy Marjoni, Bendahara Muhammad Darwis SE, Wakil Bendahara Ferdian Arfianda dan Ketua Exco Kecamatan Gulit Harianda.


Kehadiran Ketua Exco Partai Buruh Kota Dumai beserta jajaran disambut langsung Ketua KPU Darwis SSos dan Jajaran Komisioner di masing-masing bidang,Edi Indra, Siti Khadijah, Parno dan Syafrizal.


Ketua Exco Partai Buruh Kota Dumai Drs Arwansyah mengatakan scara silaturahmi ini memperkenalkan jajaran pengurus Exco Partai Buruh Kota Dumai kepada Ketua KPU beserta jajaran Komisioner sekaligus menyatakan keberadaan Exco Partai Buruh Kota Dumai secara sah.


"Sebagai Partai baru tentunya ada beberapa tahapan yang harus dilalui sebagai peserta Pemilu serentak pada 2024 mendatang dengan mendatangi Kantor KPU ini. Disin Kita bisa mendapatkan data kepemilihan peserta Pemilu, termasuk antisipasi hal yang tak diinginkan dalam KPU," ucap Ketua Arwansyah.


"Disini juga kita mendapat pemaparan yang di berikan oleh Komisioner KPU di setiap bidangnya, baik bidang pendataan Humas. Hukum maupun bidang teknis yang dipaparkan langsung oleh jajaran Komisioner KPU Kota Dumai," jelas Arwan.


"Saya selaku Ketua Exco Partai Buruh Kota Dumai telah menyiapkan semua persyaratan Verifikasi Faktual tentang keberadaan Partai Buruh di Kota Dumai baik untuk Sispol sebagai persyaratan KPU maupun mengenai domisili Kesbangpol dan no rekening maupun kuota KTA yang menjadi persyaratan KPU," jelas Arwan lagi dengan gamblang menyampaikan dan menyerahkan syarat adminitrasi partai Buruh Kota Dumai.


Begitu juga kesiapan Partai Buruh Exco Kota Dumai, baik secara Administrasi yang dipersyaratkan oleh KPU maupun Internal partai untuk Sipol.


"Alhamdulillah sudah melebihi target, singkat kata Partai Buruh Exco Dumai sudah siap berkompetisi dengan Partai yang sudah ada di Parlemen. Kita siap meng Orange Kota Dumai dengan slogan Kami Partai Buruh Kelas Pekerja Partai Buruh Negara Sejahtera
Partai Buruh Menang - Menang - Menang," pungkas Ketua Partai Buruh Kota Dumai Drs Arwansyah mengakhiri.


Sementara Ketua KPU Kota Dumai Darwis SAg yang dikonfirmasi menyatakan jajaran Komisioner di masing-masing bidang menerima kunjungan silaturahmi Ketua Exco Partai Buruh Kota Dumai beserta jajaran pengurus di kantor KPU.


"Dalam silaturahmi ini, selain bertatap muka memperkenalkan diri. Kita juga memberikan dan memaparkan tahapan-tahapan sebagai Partai baru yang akan ikut di Pemilu serentak 2024 mendatang oleh Komisioner di masing-masing bidang KPU, Alhamdulillah acara silaturahmi berjalan lancar dan penuh keakraban," pungkasnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Ekas