Rohil

Kunjungi Ponpes As Sunnah, Bupati Rohil Ajak Santri Serius Belajar Ilmu Agama

Redaksi Redaksi
Kunjungi Ponpes As Sunnah, Bupati Rohil Ajak Santri Serius Belajar Ilmu Agama

Bupati Rohil Afrizal Sintong berkunjung ke Pondok Pesantren As Sunnah Jalan Makmur ujung, Kepenghuluan Bagan Jawa, Jumat (11/10) siang. (f: ist)

BERKABAR.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong berkunjung ke Pondok Pesantren As Sunnah Jalan Makmur ujung, Kepenghuluan Bagan Jawa, Jumat (11/10/2022) siang.


Kedatangan Bupati disambut baik oleh Pimpinan Pondok Pesantren H Liri Suheri LC dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.


Disela kunjungannya, Bupati pilihan rakyat ini hadir didampingi Kepala Dinas Perikanan Rohil M Amin, menyempatkan waktu untuk meninjau langsung kondisi ruang belajar dan fasilitas Pondok Pesantren As Sunnah.


Bupati Afrizal mengaku bersyukur, keberadaan Ponpes sangat baik bagi masyarakat, dirinya berharap agar masyarakat Rohil bersedia menitipkan anaknya untuk belajar di Pondok Pesantren As Sunnah.


Usai meninjau kondisi dan fasilitas Pondok Pesantren, Bupati beserta rombongan melakukan temu ramah bersama pimpinan, tenaga pengajar beserta seluruh santri/santriwati Pondok Pesantren As Sunnah.


"Kondisi Pondok Pesantren ini sangat baik, mulai dari fasilitas hingga ke tenaga pendidiknya. Saya mengapresiasi H Liri Suheri LC, masih mudasudah berkontribusi banyak terhadap dunia pendidikan berbasis islami," ujar Bupati saat memberikan sambutan di hadapan santri.


Bupati menambahkan, Pemerintah Daerah akan membantu hibah pembangunan kepada Pondok Pesantren As Sunnah, terutama sekali fasilitas Pondok pesantren ini mesti ditingkatkan lagi.


"Kita akan bantu anggarkan hibah bangunan pada APBD murni tahun 2023 nanti. Kepada anak anak kami, baik santri maupun santriwati, belajarlah dengan serius,ilmunya akan berkah dan hidup akan sukses," pungkasnya.


Penulis: Redaksi

Editor: Ekas