Rohil

Kapolres Rohil Tinjau Pos PAM Nataru Rantau Bais, Petugas Harus Giat Patroli

Redaksi Redaksi
Kapolres Rohil Tinjau Pos PAM Nataru Rantau Bais, Petugas Harus Giat Patroli
Ekas for berkabar.com

BERKABAR.COM - Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama Pejabat Utama Polres Rohil melakukan peninjauan kesiapan personil di Pos Pam Rantau Bais Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Senin (27/12/2021).


Peninjauan ke Pos Pengamanan Rantau Bais ini dalam rangka untuk memastikan pelaksanaan Operasi Lilin Lancang Kuning Tahun 2021 menjelang perayaan Nataru Tahun 2021 ini dapat berjalan aman dan nyaman serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


Demikian dikatakan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH.


"Kunjungan ini dalam rangka memastikan kesiapsiagaan anggota dan fasilitas pengamanan berjalan sesuai dengan rencana dan maksimal," ucapnya.


Dalam peninjauan ini, Kapolres juga memberikan arahan kepada seluruh personel yang bertugas untuk tetap selalu siap siaga dan tetap waspada serta tetap mengikuti protokol kesehatan dan terpenting utamakan keselamatan masyarakat dalam menyambut Nataru bagi yang merayakan.


Selain melakukan kunjungan, sambung Juliandi lagi, Kapolres juga memberikan bingkisan kepada personel berupa makanan ringan dan juga minuman kaleng di Pos Pam dalam rangka untuk motivasi personil dalam melaksanakan tugas pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2022.


Kapolres juga menegaskan agar seluruh Pospam jangan sampai kosong dan harus ada giat pengamanan serta juga agar dilaksanakan patroli dan pengaturan di depan Pospam.


"Pospam jangan sampai kosong, laksanakan giat dan patroli pengamanan disini secara rutin," pungkas Juliandi.


Penulis: Redaksi

Editor: Ekas