Rohil

Bupati Rohil Lepas 55 Kafilah Rohil Di MTQ ke-40 Tingkat Provinsi, Afrizal: Tunjukan Prestasi Terbaik dan Raih Juara

Redaksi Redaksi
Bupati Rohil Lepas 55 Kafilah Rohil Di MTQ ke-40 Tingkat Provinsi, Afrizal: Tunjukan Prestasi Terbaik dan Raih Juara

Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Wabup Rohil H Sulaiman melepas Kafilah Rohil MTQ ke XL Tingkat Provinsi Riau, Jumat (22/7/2022). (f:ist)

BERKABAR.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong didampingi Wabup Rohil H Sulaiman melepas Kafilah Rohil yang akan melakukan Pendaftaran sebagai Peserta MTQ ke XL (40) Tingkat Provinsi Riau, Jumat (22/7/2022).

Pelepasan yang dipusatkan di rumah Dinas Wabup Rohil, Komplek Perkantoran Batu Enam, untuk penerimaan Kafilah dan pendaftaran secara faktual yang dipusatkan di Gedung Sejarah Batu Enam yang dihadiri Sekda Rohil Drs H Ferry H Fariadan beberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab Rohil.

Adapun Kafilah Rohil yang dilepas diantaranya peserta 55 orang, official 20 orang, pendamping 8 orang, tim kesehatan 5 orang serta sekretariat 2 orang.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terimakasih atas partispasi semua elemen dalam rangka mensukseskan MTQ ke XL Provinsi di Kabupaten Rohil.

"Alhamdulillah semua rangkaian persiapan untuk pelaksanaan mendapatkan dukungan semua elemen baik Kemenag, LPTQ, OPD dan masyarakat. Ini sangat luar bisa," ucapnya, seperti rilis yang diterima.

Orang nomor satu di Rohil ini berharap kepada seluruh Kafilah Rohil untuk berjuang semaksimal mungkin meraih prestasi terbaik menuju juara di perhelatan MTQ ke-40 ini.

"Kita harapkan seluruh Kafilah yang mengikuti perlombaan ini tampil maksimal, khususnya kepada peserta yang jumlah 55 orang ini," bebernya.

Kemudian kepada official Bupati meminta untuk terus memantau dan menjaga para peserta Kafilah Rohil termasuk menjaga kebutuhan peserta.

"Semua kebutuhan kafilah ini harus terus dipantau dan dijaga agar dapat bertanding dengan baik dan untuk anak-anak kami, mari Kita bersama berjuang maksimal untuk meraih juara," pungkasnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Ekas