Rohil

Bos Koperasi Kozero Ditangkap, Gara-gara Aniaya Karyawan Sendiri

Redaksi Redaksi
Bos Koperasi Kozero Ditangkap, Gara-gara Aniaya Karyawan Sendiri
min/dpg

berkabar.com - Akibat main hakim sendiri, seorang pimpinan Koperasi Kozero, yakni ET (28) yang tinggal di kantor Koperasi Kozero di jalan lintas Pujud, Kepenghuluan Pujud Kecamatan Pujud harus berurusan dengan aparat kepolisian.


Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Dumai Pos, Ahad (21/06/20) kemarin menyebutkan, bahwa dirinya ditangkap polisi karena telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap karyawannya sendiri yang diketahui bernama Hernandus Manalu (19).


Seperti diterangkan Kapolsek Pujud, Iptu Nur Rahim Sik menyebutkan, bahwa penganiayaan itu terjadi pada Jumat (19/06/20) sekira pukul 20.00 WIB, korban yang baru saja pulang dari kerja lalu masuk kedalam kantor koperasi Kozero.


Kemudian datang tersangka mendatangi korban dan langsung memukul kepala korban dengan menggunakan buku. Saat itu korban berusaha menahan menggunakan tangannya.


Namun, diduga karena tersangka sudah terlalu emosi, sehingga tersangka langsung memukul bagian wajah dan bagian lengan korban hingga babak belur dan lebam.


Kendati mendapatkan pukulan, namun korban tetap berusaha meminta maaf sebelumnya kepada tersangka karena menyadari kesalahan yang dilakukannya, yakni masalah keuangan.


Namun, tersangka tetap tidak terima dan meminta kepada korban uang tersebut harus dikembalikan secepatnya. Akan tetapi korban meminta tempo kepada terlapor dan tersangka tetap tidak mau, hinga akhirnya terjadilah pemukulan tersebut.


Atas kejadian tersebut korban merasa tidak senang dan mengalami luka memar di bagian lengan dan pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pujud.


Dan berbekal laporan korban ini, maka pada Sabtu (20/06/20) sekira pukul 23.30 WIB didapat informasi bahwa tersangka sedang berada di kantor Koperasi Kozero Pujud yang terletak di jalan Lintas Pujud, Kepenghuluan Pujud, kecamatan Pujud.


Kemudian personil unit Reskrim Polsek Pujud mendatangi kantor koperasi tersebut dan bertemu dengan tersangka kemudian personil unit Reskrim Polsek pujud mengamankan tersangka dan membawa terlapor ke polsek Pujud guna pengusutan lebih lanjut.


"Tersangka sudah kita amankan dab sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut lagi di Unit Reskrim. Dan atas perbuatannya itu, kita jerat pasal 351 KUHPidana," jelas Iptu Nur Rahim.

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan

Sumber: dumaipos


Tag:Aniaya KaryawanKoperasi Kozero