• Home
  • Rohil
  • Polisi Bubarkan Pesta Hajatan Warga

Polisi Bubarkan Pesta Hajatan Warga

Jumat, 27 Maret 2020 13:25:00
BAGIKAN:
dpg/net

BERKABAR.COM - Pesta hajatan yang dilaksanakan salah seorang warga di Kecamatan Simpang Kanan pada Kamis (27/3) akhirnya dihentikan dan dibubarkan oleh aparat kepolisian.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, izin yang diminta untuk hajatan memang sudah dikeluarkan namun telah diperingati untuk tidak ada hiburan dan kalaupun ada yang datang harus sesuai prosedur. Apalagi ada hiburan jelas tidak diperbolehkan.

Namun berkait kesigapan dari aparat gelaran itu tak berlangsung lama dan dibubarkan. Sedangkan undangan yang datang pun tidak sebanyak yang diperkirakan.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa Sik Msi yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi membenarkan adanya hajatan yang terpaksa dibubarkan.

"Kita tidak menyangka bakal jadi hiburannya dan begitu ada laporan langsung turun hingga akhirnya memberhentikan kegiatan tersebut," ungkapnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada warganya yang sudah terlanjur melayangkan surat undangan hajatan untuk ditunda kalau hanya syukuran biasa, kalau pun pernikahan cukup akad nikah dengan dihadiri oleh beberapa keluarga besar dari kedua belah pihak.

"Bukan apa-apa langkah ini sebagai pencegahan penularan Covid 19. Yang hajat harus paham dan  kooperatif sehingga tidak ada hal yang tidak kita inginkan," pungkas Iptu Boy Setiawan lagi.

 


Sumber : dumaiposonline
Editor    : Iwan

 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tekan Penyebaran Covid-19, Pesta Pernikahan Dibubarkan Tim Gugus Covid-19

    BERKABAR.COM - Guna mengantisipasi penyebaran masif corona virus disease (Covid-19), tim gabungan gugus tugas Covid-19 Rohil mel

  • KOMENTAR