Peristiwa

WADUH Anggota DPRD Pelalawan Ini Pamer Uang Hampir Rp 1 M Katanya Iseng buat Stiker di WA

Redaksi Redaksi
WADUH Anggota DPRD Pelalawan Ini Pamer Uang Hampir Rp 1 M Katanya Iseng buat Stiker di WA


Foto: Anggota DPRD Pelalawan, Nazar Arnas saat pamer uang. (Foto: Istimewa)

BERKBAR.COM - Foto anggota DPRD Pelalawan Nazar Arnas pamer uang ratusan juta kini tersebar luas. Nazar mengaku foto bersama uang itu hanya untuk iseng-iseng.
Dari foto yang diterima detikSumut terlihat, Nazar memakai jas hitam dan batik biru pegang uang pecahan rupiah. Dari foto juga terlihat ada sembilan gepok uang yang diikat.
Untuk nominal, jika satu gepok uang yang diikat senilai Rp 100 juta. Maka total ada Rp 900 juta uang yang dipegang Nazar.
Nazar mengakui foto yang tersebar adalah dirinya. Tetapi foto itu hanya diambil untuk iseng dan buat stiker di WhatsAppnya saja.
"Saya nggak nyangka foto itu melebar dan tersebar kemana-mana. Niat awalnya kan cuma foto iseng-iseng buat stiker saja, tak ada maksud apa-apa," terang Nazar, Kamis (13/3/223).
Nazar mengaku uang itu ditemukannya di ruang Kabag Persidangan. Bahkan Nazar tidak tahu siapa pemilik uang tunai yang diperkirakan sekitar Rp 900 jutaan itu.
"Jadi saya kan masuk ke ruangan kabag persidangan, nampaklah duit itu di atas meja. Itulah spontan saja foto, jadi saya juga nggak tahu duit apa," katanya.
Terakhir Nazar mengakui foto itu diambil pada Selasa (28/3) setelah kegiatan DPRD Pelalawan.
"(Foto) Selasa (28/3) selesai ada acara di dewan," katanya.***



Penulis: Redaksi