Peristiwa

Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Seruyan Lakukan Pengecekan Di Gedung SPKT Wicaksana Laghawa

Redaksi Redaksi
Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Seruyan Lakukan Pengecekan Di Gedung SPKT Wicaksana Laghawa

Kapolres Seruyan Cek Gedung SPKT

Berkabar.com, Seruyan - Pagi ini di Gedung SPKT Polres Seruyan Jalan Ahmad Yani, Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, MSi, melaksanakan pengecekan kesiapsiagaan sarana dan prasarana serta personel dalam pelayanan publik di gedung SPKT Wicaksana Laghawa, Senin (13/09/2021).

Dalam Kegiatan Ini didampingi Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan SH, SIK, Kegiatan pengecekan operasional SPKT Wicaksana Laghawa meliputi Bangunan Gedung, Petugas Penerima Tamu / Resepsionis, Toilet, Wastafel, Ruang Laktasi, Ruang Pelayanan SKCK, Sidik Jari dan SIM serta Ruang Command Center.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan harapannya dalam pelayanan publik di Gedung SPKT Wicaksana Laghawa memberikan kualitas terbaik. Sebagai aparat kepolisian harus tetap semangat dalam bekerja untuk memberikan pengabdian sebagai pelindung, pelayan dan pengayom khususnya masyarakat Kabupaten Seruyan.

"Dan jangan lupa di masa pandemi ini tetap terapkan dan sosialisasi kan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap aktifitas kerja sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid 19 khususnya di lingkungan keluarga besar Polres Seruyan dan masyarakat Kabupaten Seruyan.Jangan lupa selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja, proporsional dan akuntabel. Agar dapat mengangkat nama Polres Seruyan kedepannya menjadi lebih baik. Serta saya harapkan anggota dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur (SOP) yang ada. Laksanakan tugas dengan penuh semangat, jangan acuh dan remehkan tugas," pungkasnya. (Red)

Penulis: Redaksi

Editor: Chandra