Peristiwa

Seruyan Berbagi Sembako Kepada Warga, Polwan Polres Seruyan Terus Berbagi di Tengah Pandemi

Redaksi Redaksi
Seruyan Berbagi Sembako Kepada Warga, Polwan Polres Seruyan Terus Berbagi di Tengah Pandemi

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono Menyerahkan Sembako Kepada Personil Polwan Untuk Dibagikan Kepada Masyarakat

Berkabar.com (Seruyan) - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, Msi melepas Personil Polwan Polres Seruyan dalam rangka Seruyan Berbagi Sembako kepada masyarakat di Mapolres Seruyan Jalam A Yani Kecamata Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Minggu (17/7/21).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono Menjelaskan di masa pandemi Covid-19 memang memiliki dampak yang sangat luas terhadap dunia perekonomian. Sendi ekonomi nyaris dibuat lumpuh akibat aktifitas masyarakat yang tak seberapa menggeliat seperti biasanya. Tak sedikit masyarakat menengah kebawah yang kini kesulitan untuk mencari nafkah di tengah situasi yang juga tak kunjung membaik. Hal inilah yang memacu semangat Polwan Polres Seruyan untuk turun dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Kapolres Menambahkan, Srikandi Polres Seruyan tersebut turun untuk membagi bagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di sejumlah perkampungan kota Kuala Pembuang. Polwan Polres Seruyan ini nampak membagikan paket sembako pagi hari ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan desa Sungai Undang.

Kasubag Humas di konfirmasi Menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Polri untuk terus berbagi kepada sesama di tengah masa pandemi corona.

"Ini merupakan bentuk bagian dari Polres Seruyan untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat terutama di tengah situasi seperti saat ini. Dan di samping itu, Personil Polres Seruyan selaku abdi negara akan selalu memberikan yang terbaik dalam melayani dan mengayomi masyarakat luas Personil Polwan Polres Seruyan juga memiliki andil untuk bisa membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan. Tugas kita adalah makhluk sosial. Terus berbagi dan menjadi berkah itu penting," kata Kasubag Humas Polres Seruyan. (Red)

Penulis: Redaksi

Editor: Chandra