Peristiwa

Serong Tasi (Seruyan Dorong Anggota Berprestasi) Yang Dipimpin Oleh Kapolres Seruyan

Redaksi Redaksi
Serong Tasi (Seruyan Dorong Anggota Berprestasi) Yang Dipimpin Oleh Kapolres Seruyan

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono Menyerahkan Reward Kepada Personil Polisi Berprestasi

Berkabar.com (Seruyan) - Kapolres Seruyan Memberikan reward kepada dua personel Polres Seruyan yang berprestasi atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang disaksikan Pejabat utama dan seluruh personel Polres Seruyan.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan dengan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya dari Polres Seruyan kepada personel yang berprestasi atas kinerjanya yang diberikan kepada kesatuan, Sabtu (17/7/2021) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, Msi melalui Kabagsumda Polres Seruyan AKP Junaldi SH menegaskan, pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi itu wajib karena dedikasi dan kinerja personel Polres Seruyan,yang diberikan kepada kesatuan dan untuk kedepan Polres Seruyan akan secara masif untuk melakukan penilaian kinerja kepada personel, untuk diajukan pemberian reward atas kinerjanya.

"Pemberian reward merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dari pimpinan kepada personel berkat dedikasi, prestasi dan kinerja yang diberikan kepada kesatuan serta mendorong semua personel untuk melaksanakan inovasi inovasi," pungkasnya. (Red)

Penulis: Redaksi

Editor: Chandra