Peristiwa

Polres Seruyan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Redaksi Redaksi
Polres Seruyan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Foto Bersama Polres Seruyan Dengan Masyarakat Penerima Sembako

Berkabar.com (Seruyan) -Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH SIK MSi didampingi Kasat Binmas AKP Wawan Aryana beserta Penjabat Utama Polres dan personil Polres Seruyan menggelar bakti sosial kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19 di JalanAis Nasution KelurahanKuala Pembuang II KecamatanSeruyan Hilir KabupatenSeruyan, Jumat (23/07/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono didampingi Kasat Binmas AKP Wawan Aryana beserta PJU Polres Seruyan dan personil Polres Seruyan langsung terjun ke rumah-rumah warga yang kurang mampu dengan membagikan Paket Sembako.

"Selain kita bagikan beras, kita juga sampaikan agar warga menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas," ujarnya.

Kapolres Seruyan menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19 dan Penerapan PPKM.

Diharapkan masyarakat mematuhi dan mendukung upaya tersebut. Dan untuk membantu warga yang terdampak pemerintah telah menyalurkan bantuan sosial, salah satunya adalah yang kita salurkan hari ini.

Sementara itu salah satu warga masyarakat yang mendapat bantuan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih pak, semoga berkah untuk semua. Semoga virus ini segera sirna," ungkapnya.

Pembagian bansos kepada masyarakat sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat dimasa pandemi covid-19 dan memberikan himbauan kamtibmas serta protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sebagai memutus matai covid-19 sehingga menciptakan situasi aman dan kondusip di KabupatenSeruyan. (Red)

Penulis: Redaksi

Editor: Chandra