Peristiwa

Pantau Perkembangan dan Penanganan Covid-19 di Kabupaten/Kota Kapolda Kalteng lakukan Vicon dengan Polres Jajaran

Redaksi Redaksi
Pantau Perkembangan dan Penanganan Covid-19 di Kabupaten/Kota Kapolda Kalteng lakukan Vicon dengan Polres Jajaran

Berkabar.com (Seruyan) Gubernur Kalimantan Tengah bersama Kapolda Kalteng dan Danrem 102 Panji Panjung pada hari Rabu, tanggal 21 Juli 202 melaksanakan analisa dan evaluasi penanganan Covid-19 terhadap wilayah Kabupaten dan Kota Provinsi Kalimantan Tengah melalui Video Conference (Vicon).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono mengatakan Vicon tentang Penanganan Covid-19 oleh Kapolda Kalteng terhadap Polres jajaran untuk mengetahui sejauh mana penanganan dan upaya - upaya yang telah dilakukan Polres jajaran guna menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten dan Kota.

"Untuk di wilayah Kabupaten Seruyan tingkat kepatuhan masyarakat dalam penggunaan masker dan menjaga jarak sangatlah baik, hal ini tidak lepas dari Edukasi masyarakat dan kegiatan operasi Yustisi yang dilakukan Polres Seruyan bersama Instansi terkait secara masif," paparnya.

Sampai dengan saat ini Pengendalian Covid-19 di wilayah Kabupaten Seruyan masih dapat di kendalikan, namun demikian jika kita abai terhadap Protokol kesehatan dan masyarakat tidak disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan akan menjadi fenomena lonjakan penyebaran Covid-19.

"Keselamatan Masyarakat adalah Prioritas utama oleh karenanya di harapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat menahan diri dan selalu disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan," pungkasnya. (Red)

Penulis: Redaksi

Editor: Chandra