Peristiwa

Kapolres Seruyan Tinjau Kesiapan Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun 2021

Redaksi Redaksi
Kapolres Seruyan Tinjau Kesiapan Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun 2021

Berkabar.com (Seruyan) - Kapolres Seruyan beserta PJU pantau kesiapan pelaksanaan kegiatan Shalat Ied dan pemotongan hewan Qurban, Senin (19/7/2021).

Bertempat diarea kebun ketahanan pangan Polres Seruyan disiapkan lokasi untuk pelaksanaan shalat IEDdan lokasi pemotongan hewan kurban.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH,SIK,MSi mengatakan pelaksanaan Shalat Ied tetap dilaksanakan dan pemotongan hewan qurban juga dilaksanakan di Polres Seruyan, akan tetapi dimasa pandemi ini kegiatan ini harus tertib protokol kesehatan, sehingga saat pelaksanaan tidak menjadi titik penyebaran baru Covid 19.

"Di Polres Seruyan tetap melaksanakan shalat IED dan pemotongan hewan kurban. Akan tetapi semua dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ujar Kapolres.

Dalam rangka pemotongan dan pendistribusian daging hewan Qurban ini dilaksanakan dengan taat Prokes, Semoga apa yang kita berikan kepada yang membutuhkan dari daging hewan yang kita bagikan nanti barrokah buat kita semua dan yang menerimanya. (Red)

Penulis: Redaksi

Editor: Chandra