Peristiwa

Jumat Berkah Polres Seruyan Kembali Bagikan Sembako Kepada Lansia

Redaksi Redaksi
Jumat Berkah Polres Seruyan Kembali Bagikan Sembako Kepada Lansia

Jumat Berkah Polres Seruyan Kembali Bagikan Sembako Kepada Lansia

Seruyan -Seperti biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu WicaksonoSHSIKMSi melalui Kabag Sumda AKP Junaldi didampingi Kasat Binmas AKP Wawan Aryana beserta personil Polwan Polres Seruyan kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial, Jumat Berkah. Kali ini bantuan sosial berupa sembako dibagikan kepada lansia dan masyarakat keterbelakangan mental disejumlah Kuala Pembuang wilayah KecamatanSeruyan Hilir KabupatenSeruyan, Jumat(10/09/2021).

Kabag Sumda AKP Junaldi mengatakan bahwa pada hari Jumat Polres Seruyan kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial. Sasarannya adalah masyarakat lansia dan masyarakat keterbelakangan mental yang ada didalam kota Kuala Pembuang.

"Bantuan sosial kita salurkan dengan berjalan kaki Personil Polwan dan Personil Binmas secara door to door di beberapa pemukiman masyarakat yang ada di dalam Kuala Pembuang," ujarnya.

Kasat Binmas AKP Wawan Aryana sebagai Perwira Pengendali dalam kegiatan tersebut menambahkan bahwa bantuan sosial ini diberikan sebagai wujud kepedulian Kepolisian Polres Seruyan kepada masyarakat yang membutuhkan. Khususnya bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di KabupatenSeruyan," pungkasnya. (Red)

Penulis: Redaksi

Editor: Chandra