Peristiwa

Jelang Idul Adha Satbinmas Polres Seruyan Berbagi Sembako Kepada Lansia dan Pekerja Becak Motor

Redaksi Redaksi
Jelang Idul Adha Satbinmas Polres Seruyan Berbagi Sembako Kepada Lansia dan Pekerja Becak Motor

Satbinmas Polres Seruyan Membagikan Sembako Jelang Idul Adha

Berkabar.com (Seruyan) - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, msi Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana mejelaskan membagikan paket sembako mejelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah kepada masyarakat lansia dan pekerja Becak motor (Bentor) terdampak Covid di Kelurahan Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan Minggu (18/7/21) siang.

AKP Wawan Aryana Menambahkan, Kehadiran kita di tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban para warga yang terdampak Covid-19 seperti Lansia dan Pekerja Becak Motor yang kita kasih bantuan bersama personil Binmas Secara door to door bersama personil Binmas membagikan Paket Sembako ke rumah Masyarakat lansia dan Pekerja Becak motor Kelurahan Kuala Pembuang II.

"Polri hadir untuk masyarakat. Masa pandemi covid-19 banyak warga kesulitan ekonomi sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dermawan meringankan beban hidup mereka yang sudah sulit apa lagi menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah" ujar Wawan.

Polri sebagai sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid tetap mensosialisasikan dan imbauan membagikan masker kepada masyarakat di Kabupaten Seruyan. (Red)

Penulis: Redaksi

Editor: Chandra