• Home
  • Peristiwa
  • Terjaring Razia Satpol PP, 10 Pegawai Pemkab Meranti

Nongkrong di Kedai Kopi

Terjaring Razia Satpol PP, 10 Pegawai Pemkab Meranti

Rabu, 05 April 2017 16:31:00
BAGIKAN:

Berkabar.com - Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kepulauan Meranti, Rabu (5/4/17) pagi tadi melakukan razia ke sejumlah Kedai atau Warung Kopi di Kota Selatpanjang.

Dalam razia (Operasi disiplin) yang dimulai pukul 08.30 Wib itu, SatPol PP berhasil menjaring 10 (Sepuluh) PNS dan Honorer sedang nongkrong di Warung Kopi di Jam kerja.

"Dalam razia tadi pagi kedapatan ada 10 orang PNS dan Honorer berada di Kedai Kopi diwaktu Jam Kerja,"Kasatpol PP Kepulauan Meranti, Joko Supriyanto ketika dikonfirmasi riauterkini.com.

Setelah terjaring, Kata Joko, 10 orang PNS dan Honorer ini lantas dilakukan pendataan untuk diserahkan kepada Badan Kepegawaian Daerah.

"Yang kedapatan (terjaring) dalam razia ini kita data dan akan kita serahkan kepada BKD untuk menindak lanjuti,"jelas Mantan Kepala Dinas Pasar itu.

Selain para pegawai dan Honorer, Kata Joko, Tim SatPol PP juga menjaring sebanyak 5 orang pelajar yang sedang nongkrong di jam belajar.

Menurut Joko, Razia ini merupakan Operasi disiplin sesuai program Gerakan Disiplin Daerah (GDD) yang ditargetkan terhadap para Pegawai dan Honorer dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti.

"Razia ini untuk penertiban disiplin Pegawai di lingkungan Pemkab Meranti, target operasi kita adalah PNS dan Honorer yang berkeluyuran di jam kerja,"ungkap Joko.

Untuk diketahui, Kedepan, Satpol PP akan melakukan Razia atau Operasi Disiplin PNS dan Honorer ini secara rutin dan berkala.

(rdk/rtc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tempat Hiburan Tak Berizin Disegel

    Berkabar.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai bersama tim gabungan menggelar razia tempat hiburan yang tidak

  • Sindiran Pedas Mendagri Kepada Razia Satpol PP

    Berkabar.com - Razia Satpol PP ke warteg yang buka siang hari menuai kritikan masyarakat menyusul cara merazia dengan turut meng

  • KOMENTAR