Sedang Bawa Motor Boncengi Anak

Pria 47 Tahun di Pekanbaru Tiba-tiba Dibacok OTK

Selasa, 02 Mei 2017 16:10:00
BAGIKAN:
Ilustrasi.Net

Berkabar.com - Seorang warga Kota Pekanbaru Provinsi Riau bernama Ismail, menderita luka serius pada pergelangan tangan kanannya, usai dibacok orang tak dikenal (OTK), Selasa (2/5/2017) pagi tadi.

Peristiwa pembacokan ini terjadi di Jalan Tanjung Datuk, tepatnya di depan toko Colourful Vegetarian, Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru. Korban pun langsung dibawa untuk mendapat perawatan instensif.

Kepolisian menyebutkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa pagi tadi. Ketika itu Ismail sedang berkendara dengan sepeda motor memboncengi anaknya. Tiba-tiba pelaku muncul dari belakang. Mereka juga memakai motor.

Setelah posisi motor sejajar (pelaku di sebelah kanan, red), senjata tajam pun melayang ke pergelangan tangan kanan pria 47 tahun itu. Pelaku langsung tancap gas dan menghilang. Sementara Ismail terluka, dan darah segar pun mengucur.

Kapolsek Limapuluh, Kompol Rinaldo Aser melalui Kanit Reskrimnya, Ipda M Bahari Abdi membenarkan kejadian itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan, siapa pelaku pembacokan tersebut. Sementara korban dan pihak keluarga belum membuat laporan resmi.

"Belum dilaporkan, kita masih melakukan penyelidikan," ucap Bahari Abdi diwawancarai GoRiau.com (GoNews Grup), Selasa siang. Adapun Ismail diketahui merupakan warga yang tinggal di Jalan Kampung Dalam, Senapelan.

Informasi yang dirangkum sementara ini dari aparat berwajib, OTK pelaku pembacokan itu menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja 2 Tak warna hijau. Sayangnya, nomor polisi dari kendaraan itu tidak diketahui.

Belum diketahui pula apa motif pembacokan ini, lantaran polisi masih melakukan pengusutan dan mencari pelakunya. Kuat dugaan, saat itu OTK tersebut berjumlah dua orang dengan satu sepeda motor.

(rdk/grc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Mobil Dan Rumah Zahari Penasehat Wako Dumai Terbakar

    Berkabar.com - Muhammad Zahari (48) warga  Jalan Berembang No 19 - RT 04 Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Barat, h

  • OTK Bakar Kantor PGN Perwakilan Dumai

    Berkabar.com - Sekitar pukul 02.50 Wib, Orang Tak Dikenal (OTK) dengan sengaja membakar Kantor perwakilan PT Perusahaan Gas Nega

  • Door,,, Seorang Warga Kampung Dalam Terbujur kaku di Teras Rumah

    Berkabar.com - Aksi penembakan oleh orang misterius gemparkan warga di Jalan Hasanuddin, RT03/RW02, Kelurahan Rintis, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru, Sabtu

  • Selisih Rp200 Ribu, Nyawa Taruhannya

    Berkabar.com - Uang Rp200 ribu bukanlah jumlah besar, tetapi uang kecil itulah yang memicu pengeroyokan terhadap Masirin (40), w

  • KOMENTAR