Pelaku Dua Orang Berboncengan Sepeda Motor

Pos Satpol PP Pemprov Riau Dimolotov OTK

Kamis, 30 Januari 2020 14:08:00
BAGIKAN:
rtc/net

BERKABAR.COM - Pos jaga Satpol PP Provinsi Riau di Jalan Letkol Hasan Basri, Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Lima Puluh mendadak heboh karena dilempar molotov oleh sejumlah orang tak dikenal, Rabu (29/01/20) malam. Dari penyelidikan polisi dan olah TKP, pelaku pelemparan bom molotov tersebut diketahui mengendarai 2 sepeda motor dan saling berboncengan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya disela melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP). Di TKP, turut ditemukan juga barang bukti pecahan botol berisi bahan bakar minyak yang diduga kuat merupakan alat sebagai molotov yang digunakan para pelaku.

"Kita sudah cek TKP, kita temukan pecahan botol berisi bahan bakar yang disulutkan api. Sementara kita sudah dapat data-data awal melalui rekaman CCTV di TKP. Dari rekaman CCTV tersebut, yang kita lihat pelaku mengendarai dua sepeda motor dan saling berboncengan. Tapi yang melempar (bom molotov) satu orang. Ini masih kita dalami lebih lanjut," ujarnya.

Atas kejadian itu, Nandang pun menyampaikan rasa prihatinnya dan mengimbau kepada masyarakat apabila mengetahui informasi mengenai pelaku agar segera melaporkannya ke polisi.

Terpisah, PLH Kasatpol PP Riau, Tengku Zul Effendi mengaku peristiwa pelemparan molotov itu sendiri sudah dilaporkan oleh pihaknya ke Mapolsek Lima Puluh. Kata dia, kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.10 WIB malam. Saat kejadian, di TKP juga tidak ada personel Satpol PP yang berjaga karena pos tersebut hanya dijaga di saat jam kerja saja.

"Kejadian itu sekitar pukul 20.10 WIB. Sudah kita laporkan ke Polsek Lima Puluh. Tidak ada yang terluka dan sekarang kita masih menunggu perkembangan penyelidikan dari kepolisian," singkatnya.




Sumber: riauterkini
Editor: Iwan




 

BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR