PARAH!!! Pekebun di Duri Tega Hamili Keponakan

Kamis, 30 Januari 2020 14:06:00
BAGIKAN:
dumaipos/net

BERKABAR.COM - Gegara tak bisa menahan nafsu bejatnya, SA (39) tega menghamili keponakannya sendiri, Melati (16)- nama samaran- (anak dari kakak pelaku). Saat ini kandungan Melati diperkirakan berusia 5 bulan.

Akibat dari perbuatannya tersebut, pelaku yang tinggal di Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan diringkus aparat Polsek Mandau, Selasa (28/1) sekira pukul 21.30 wib di kediamannya.

"Tindak pidana persetubuhan yang dilakukan pelaku terhadap korban yang masih keluarga pelaku dilakukan sudah lama. Ini berdasarkan usia kandungan korban diperkirakan lima bulan, sesuai keterangan bidan yang disampaikan saksi. Korban statusnya pelajar," ujar Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK seperti dilansir Dumai Pos, Kamis (30/1).

Dijelaskan Kapolsek, penindakan yang dilakukan kepolisian terhadap pelaku berdasarkan laporan yang disampaikan orangtua korban RA (39) yang juga warga Desa Sebangar. Terungkapnya persetubuhan yang dilakukan pelaku terhadap korban berawal ketika seseorang melihat perbuatan tersebut di rumah pelaku, Jumat (25/1) sekira pukul 14.00 WIB.

Setelah itu saksi tersebut berinisiatif memeriksakan korban ke seorang bidan. Hingga diketahui korban diperkirakan hamil 5 bulan. Baru kemudian hal ini disampaikan saksi kepada orangtua korban, RA.

Tak terima anaknya dihamili adik iparnya, orangtua korban melapor ke pihak kepolisian. Bersama warga pelaku dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Sebangar, Selasa (28/1). Menindaklanjuti laporan tersebut hari itu juga sekira pukul 23.00 pelaku ditangkap dan dijebloskan ke tahanan Mapolsek Mandau guna mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum.



Sumber: dumaiposnews
Editor: Iwan

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • MELESET! Tak Dapat "Jatah" dari Istri, Eee...Pengojek "Garap" Langganan BRO...

    Berkabar.com - Mi, 46, warga Jl Kebun Duren, Kecamatan Prabumulih Barat, terpaksa berurusan dengan polisi. Pasalnya, pria ters
  • Dicekoki Miras di Club Malam hingga Mabuk, Cewek 15 Tahun Digagahi Pak RT di Kamar Hotel

    Berkabar.com - Oknum Ketua RT di Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau berinisial KD, dilaporkan ke Polda Riau terkait d
  • Berulang Kali Di Penjara, Monster Cabul Di Dumai Dibekuk

    Berkabar.com - Seorang pria berinisial AH alias Husin (40) warga Jalan Tenaga Gang Dahlia Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai

  • Pemuda Bengkalis Ini Setubuhi Anak Bawah Umur

    Berkabar.com - Pc (26 tahun) warga pemuda Jalan Antara Ujung Gang Flamboyan, Bengkalis diamankan pihak Kepolisian karena diduga

  • KOMENTAR