Peristiwa

Operasi Yustisi, Aparat Gabungan Datangi Acara Pernikahan Warga

Redaksi Redaksi
  Operasi Yustisi, Aparat Gabungan Datangi Acara Pernikahan Warga

Aparat Gabungan Datangi Acara Pernikahan Warga

Berkabar.com (Seruyan) -Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Kuala Pembuang, aparat gabungan POLRI dan Satpol PP laksanakan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Kota Kuala Pembuang.

Kepada media ini, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. meminta masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari - hari sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khusus nya di Kabupaten Seruyan.

Dalam kegiatan Operasi Aparat Gabungan Oprasi Yustisi ini, memberikan Teguran terhadap masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker sebagaimana mestinya.

Sebanyak 17 personil terdiri 9 personil Polri dan 8 personil Satpol PP Kota Kuala Pembuang mendatangi lokasi acara Hajatan Pernihakan warga dan memberikan penekanan agar mematuhi Aturan yang ada dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Aparat Gabungan melakukan penertiban Protokol Kesehatan kepada masyarakat di Komplek Pasar Kuala Pembuang, tempat rekreasi Kolam Renang serta tempat-tempat keramaian masyarakat dan lokasi kegiatan resepsi pernikahan salah satu warga di Kota Seputaran Kuala Pembuang, pada Minggu (30/05/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

"Ini semua kami lakukan dengan tujuan menekan angka Konfirmasi Positif Covid-19 di Kota Kuala Pembuang, jadi kami akan bertindak tegas, keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi," tegas Kapolres Seruyan. (Red)

Penulis: Redaksi

Editor: Chandra