Pekanbaru

Pemilik Sabu yang Terobos Tim Hunting PSBB Pekanbaru Ditangkap

admin admin
Pemilik Sabu yang Terobos Tim Hunting PSBB Pekanbaru Ditangkap
hrc/net

berkabar.com - Satu orang pria kembali diamankan, yang merupakan hasil pengembangan kasus penangkapan dua pria pemilik sabu oleh Polresta Pekanbaru saat tim hunting PSBB melakukan check point di seputaran Jalan Hang Tuah, Kecamatan Tenayan Raya belum lama ini.

"Hasil pengembangan, tim menemukan lagi satu orang pelaku lainnya. Diduga pemilik barang haram itu berasal," ujar Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, AKP Juper Lumban Toruan seperti dilansir halloriau.com, Sabtu (16/5/20).

Dikatakan Kasat, identitas pelaku ini adalah Ir (33), AB (19) dan AM (26). Masing-masing pelaku ini merupakan warga Kota Pekanbaru, dari tangannya aparat menyita barang bukti sabu seberat 10,45 gram, tiga handphone dan 2 unit mobil.

"Satu pelaku yang ditangkap, inisial AM yang merupakan hasil pengembangan para pelaku yang lebih duluan diamankan (Ir dan AB,red). Untuk penangkapannya (AM) barang bukti tidak ditemukan," sambung Mantan Kapolsek Tampan itu.

Diketahui, aparat Polresta Pekanbaru dan tim gabungan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Pekanbaru Jalan Hang Tuah awalnya menemukan sebuah mobil sedan melaju dari arah Kulim dan hampir menabrak anggota patroli hunting.

Saat penghadangan, petugas mengamankan dua orang pria dengan barang bukti di dalam mobilnya paket diduga sabu. Keduanya mengaku pemilik barang haram tersebut adalah rekan lainnya. Kini, tiga pelaku telah tertangkap dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan

Sumber: halloriau


Tag:SabuTerobosTim Hunting PSBB