• Home
  • Pekanbaru
  • Meskipun Kedua Pihak Sudah Berdamai, Penyidikan Masih Terus Berlanjut

Khasus Pengeroyokan Mahasiswa Oleh Humas Pemprov Riau

Meskipun Kedua Pihak Sudah Berdamai, Penyidikan Masih Terus Berlanjut

Kamis, 12 Mei 2016 16:07:00
BAGIKAN:
Ilustrasi.Net

Berkabar.com - Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Riau terus melanjutkan kasus pengeroyokan terhadap mahasiswa yang dilakukan oleh Karo Humas Pemprov Riau, Dr serta dua oknum protokoler Ag dan Pt beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto SH SIK, Kamis (12/5) menuturkan, meski kedua pihak mahasiswa dan pemprov Riau sudah berdamai, penyidikannya masih terus berlanjut.

"Kita belum terima surat perdamaiannya dan kasus pengeroyokan ini sudah kita keluarkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP)," tutur Bimo.

Lebih lanjut, kepada GoRiau.com saat dihubungi melalui telepon, Bimo mengatakan, jika surat perdamaian itu telah diterima pihaknya, proses penyidikan kasus pengeroyokan ini tidak bisa dihentikan.

"Kita akan pelajari kembali kasusnya dan akan kita gelar lagi untuk menentukan apakah kasus ini dihentikan atau tetap berlanjut," kata Bimo.

Diberitakan sebelumnya, tiga oknum Pemprov Riau ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan mahasiswa saat kunjungan KPK di Gedung Daerah Riau, Rabu (13/4) lalu.


(rdk/grc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR