Meranti

Diduga Anak Polisi, Seorang Penyalahguna Narkoba di Meranti Diciduk Aparat

Redaksi Redaksi
Diduga Anak Polisi, Seorang Penyalahguna Narkoba di Meranti Diciduk Aparat

BERKABAR.COM- Satnarkoba Polres Kepulauan Meranti, Selasa (24/10/17) siang ini tadi menciduk seorang pemuda berinisial PY alias Er (26) dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis shabu-shabu.

Pemuda asal Jalan Dorak, Kelurahan Selatpanjang Timur ini ditangkap dalam penggeledahan di Kos-kosan Kopi O Jalan Belanak, Kelurahan Selatpanjang Timur. Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek melalui Paur Humas, Iptu Djonni Rekmamora ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terkait kasus Narkoba tersebut.

Dari tangan pelaku, Kata Djonni, Pihak Satnarkoba Polres Kepulauan Meranti ikut mengamankan barang bukti (BB) sebanyak 3 (tiga) Paket Shabu dengan Berat kotor 2,84 gram.

"Saat ini, terlapor PY alias Er dengan BB 3 Paket Shabu dengan berat sekira 2,84 gram telah diamankandiamankan ke Makopolres," ungkap Paur Humas Polres Meranti, Iptu Djonni kepada riauterkini.com.

Sementara, dari Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, pelaku dalam kasus Narkoba berinisial PY alias Er itu diduga anak dari seorang anggota Polri.***(rud/rtc)
 

Penulis: Redaksi