• Home
  • Life Syle
  • Kopi Kenangan Bassura, Kopi Semanis Kenangan Mantan

Kopi Kenangan Bassura, Kopi Semanis Kenangan Mantan

Kamis, 28 November 2019 08:20:00
BAGIKAN:

Berkabar.com - Menjamurnya kedai kopi di Indonesia, termasuk di Jakarta, tentu menuntut para pelaku bisnis ini agar lebih kreatif. Tujuannya adalah untuk menciptakan keunikan tertentu yang membuat kopi mereka mudah dikenal dan pastinya mampu menarik pelanggan. Karena itu, sekadar menyeduh kopi di dalam gelas atau cup saja tidaklah cukup karena menyeduh kopi biasa di rumah saja bisa, kan?

Nah, untuk para penggemar kopi di Jakarta, nama Kopi Kenangan sudah tak lagi asing di telinga mereka. Sebab, selain menawarkan berbagai menu kopi yang pastinya terbuat dari biji kopi berkualitas dengan rasa nikmat, Kopi Kenangan pun memberikan nama-nama yang sangat unik untuk produk-produknya.

Hal ini lantas membuatnya sangat mudah diingat dan dikenal, sehingga tak heran jika para pelanggan selalu kembali untuk mendapatkan kebutuhan kopi harian mereka dari Kopi Kenangan.

Dengan jumlah gerai kopi yang sudah mencapai angka puluhan dan tersebar di penjuru Jabotabek, Anda bisa pilih Kopi Kenangan Bassura sebagai tujuan Anda berikutnya, terutama jika Anda berdomisili di sekitar Jakarta Timur. Anda bisa temukan ulasan maupun menunya lengkap mengenai Kopi Kenangan Bassura di Traveloka.

Es Kopi Kenangan Mantan yang Dijamin Tidak Sepahit Masa Lalu

Salah satu menu andalan Kopi Kenangan Bassura adalah Es Kopi Kenangan Mantan. Walaupun memasang nama yang cukup mengangkat rasa sedih, nyatanya menu yang satu ini termasuk yang paling laris dan sangat digemari oleh para pelanggan. Sebab, rasanya sama sekali tidak sepahit kenangan Anda bersama mantan.

Justru menu es kopi yang satu ini merupakan perpaduan yang apik dan seimbang antara espresso dengan susu, ditambah gula aren yang mempermanis rasanya. Belum lagi, masih ada tambahan es untuk menambah kesegaran minuman kopi yang satu ini, sehingga sangat cocok dinikmati di tengah panasnya siang Jakarta yang membara.

Pilihan menu minuman kopi lainnya masih beragam. Untuk varian latte, misalnya, ada pilihan rasa vanilla, hazelnut, karamel, pandan, tiramisu, dan oreo. Berbagai pilihan minuman latte di Kopi Kenangan Bassura sendiri punya nama Kopi Mantan Terindah.

Kemudian, ada Kopi Kenangan Masa Lalu, yang terdiri atas Americano atau Long Black, serta Kopi Kelapa atau Kemana Lagi Pacar? Kemudian, masih ada pilihan menu yang diberi nama Minuman Selingkuhan. Dengan deskripsi “karena kopi tidak selalu setia”, varian menu yang satu ini memang merupakan daftar minuman non-kopi yang juga dapat Anda pesan di Kopi Kenangan Bassura.

Jadi, siapa bilang nongkrong di kedai kopi berarti harus memesan menu kopi, bukan? Nah, untuk Minuman Selingkuhan sendiri, Anda bisa memilih antara Milo Dinosaurus, Thai Tea, Thai Green Tea, Air Mata Gadis Bandung, Oreo Cookies & Cream Shake, Marie Regal Shake, dan air mineral.

Menu minuman non-kopi lain yang dapat Anda temukan adalah Es Teh Nostalgia, yang dinginnya memang “sedingin sifatnya sekarang, semanis kenangan yang pernah ada”. Hmm, melihat nama-nama menu minuman tersebut, rasanya jadi cukup penasaran untuk mencobanya ya?

Ngopi Asik Tanpa Menguras Kantong

Satu lagi yang istimewa dari Kopi Kenangan Bassura adalah harganya yang sangat ramah di kantong. Dengan harga yang berkisar hanya dari Rp15.000 sampai Rp29.000, Anda bisa menikmati menu kopi yang ada di Kopi Kenangan. Tentu saja nongkrong di Kopi Kenangan Bassura jadi pilihan yang sangat menarik, bukan?

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 5 Menu Favorit yang Wajib Anda Coba di Starbucks

    BERKABAR.COM - Saat ini ketika mendengar nama Starbucks Coffee, tentu bukan lagi menjadi hal yang aneh. Tempat minum kopi dan nongkrong di kedai kop

  • Nikmatnya Hidangan Laut yang Murah Meriah di Vitamin Sea Bandung

    Berkabar.com - Vitamin Sea Bandung yang beralamat di Dago Pakar, Jl. Raya Golf Dago No. 1, Coblong, Bandung ini menawarkan aneka menu seafood dengan harga
  • KOMENTAR
    heriweb