• Home
  • Inhu
  • Duel Lawan Ular Piton 7 Meter, Warga Inhu Dilarikan ke RSUD Rengat

Duel Lawan Ular Piton 7 Meter, Warga Inhu Dilarikan ke RSUD Rengat

Senin, 02 Oktober 2017 18:45:00
BAGIKAN:
f tribun pekanbaru

BERKABAR.COM- Robert Nababan (37) adalah warga Desa Sungai Akar, Kecamatan Batang Gangsal, Indragiri Hulu (Inhu), masih terbaring lemas di Ruang IRNA RSUD Indah Sari, Pematang Rebah. Robert, Senin (2/10/17). Kondisi tubuhnya masih lemas. Tangan dan kakinya diinfus. Sementara luka robek di lengan dan jari kirinya belum sembuh. Robert harus dirawat intensif akibat bergelut melawan ular piton sepanjang 7 meter pada Sabtu (30/9/17).

Kepada sejumlah wartawan yang menemuinya, Robert dengan suara lirih mengisahkan peristiwa mencekam yang dialaminya. Ketika itu menjelang Maghrib, ia baru pulang kerja sebagai satpam di perusahaan perkebunan sawit dengan mengendarai sepeda motor.

Di tengah jalan, dia melihat ada dua orang yang pengendara yang berhenti di tengah jalan. Rupanya dua warga tadi yang berhenti tak berani melintas karena di badan jalan ada ular piton yang cukup besar. Saat itulah Robert memberanikan diri menangkap ular tersebut.

"Saya coba untuk menangkapnya. Tangan saya digigit, dan sempat bergelut. Beruntung kemudian ada beberapa warga membantu," kenang Robert.

Berkat aksi mempertaruhkan nyawa Robert dibantu sejumlah warga, ular beaar tersebut kini sudah mati dan di ikat warga jadi tontonan.***(guh)
Sumber: riauterkini

BAGIKAN:
KOMENTAR
heriweb