Ekonomi

HUT BRK ke-55 Tahun Digelar Sederhana, Emy Pratama: Semoga Proses BRK Menjadi BRK Syariah Terwujud

Redaksi Redaksi
HUT BRK ke-55 Tahun Digelar Sederhana, Emy Pratama: Semoga Proses BRK Menjadi BRK Syariah Terwujud

Kepala Cabang Bank Riau Kepri Cabang Dumai, Emy Pratama memotong kue HUT, Kamis (1/4/2021).(fhoto: BRK For Berkabar.com)

BERKABAR.COM - Tepat hari ini 1 April 2021 Bank Riau Kepri (BRK) merayakan Hari Ulang Tahun ke-55 Tahun. BRK Cabang Dumai merayakannya secara sederhana.

Kepala Cabang Bank Riau Kepri Cabang Dumai, Emy Pratama berharap pada Milad tahun ini, proses BRK menjadi Bank Riau Kepri Syariah bisa terwujud tanpa terkendala.

"Harapan kami (BRK) proses Bank Riau Kepri dari Bank Konvensional menjadi Bank Riau Kepri Syariah lancar dan bisa terwujud," ucap Emy berharap kepada Berkabar.com, Kamis (1/3/2021).

Disamping itu Emy Pratama juga berharap Bank Riau Kepri Cabang Dumai bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi kedepannya.

Dengan terwujudnya BRK Syariah, Bank milik BUMD Riau ini bisa membawa kesejahteraan ekonomi masyarakat di Provinsi Riau, khususnya di Kota Dumai.

Pada kesempatan itu, Emy juga berharap kedepan kinerja Bank Riau Kepri Cabang Dumai bisa dipercaya oleh masyarakat luas di Kota Dumai.

"Harapan kami semoga Bank Riau Kepri menjadi bank yang dibanggakan oleh masyarakat Kota Dumai dan senantiasa ada di hati warga Dumai," harap Emy lagi.

Masih kata Emy, BRK Cabang Dumai selalu berusaha dan bisa terus semakin tumbuh dan berkembang ikut membantu masyarakat Dumai.

Pada kesempatan yang berbahagia ini juga segenap manajemen Bank Riau Kepri Cabang Dumai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Dumai dan nasabah yang telah mendukung langkah maju dan kepercayaannya terhadap Bank Riau Kepri Cabang Dumai.

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan