Dumai -
Dumai

Program Perdana, Bampers Dumai Goro

Redaksi Redaksi
Program Perdana, Bampers Dumai Goro
ist

BERKABAR.COM - Barisan Muda Pesisir Selatan (Bampers) gelar kegiatan gotong-royong membersihkan pandan perkuburan Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Dumai di Jalan Soekarno-Hatta.Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Bampers Dumai.


Bampers merupakan Barisan Muda dari IKPS Dumai dan kegiatan gotong-royong membersihkan pandan perkuburan IKPS Dumai ini, merupakan program perdana Bampers yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.


Ketua Bampers Kota Dumai Zulmardan mengatakan,sangat mendukung dengan adanya program bakti sosial yang perdana ini dilaksanakan, terutama kepada Warga Pesisir Selatan yang ada di Kota Dumai.


"Ini program perdana Bampers, kami tahu Bampers belum bisa berbuat banyak dan hanya bisa menjaga dan memelihara aset yang didapat dari para tokoh dan juga Ninik Mamak IKPS," kata Zulmardan yang akrab disapa Zul, Ahad (16/01/2022), seperti rilis yang diterima berkabar.com.


Lanjutnya, ada pun kegiatan yang dilakukan Bampers ini sangat positif, kalau bukan pemuda yang berperan, siapa lagi.


"Saya berharap kedepannya, kegiatan ini menjadi agenda Bampers untuk melakukan Goro di pandan kuburan dan juga di gedung IKPS yang berada di Jalan Kandis," harap Zul.


Zulmardan dalam menutup keterangannya mengatakan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat kebersamaan pemuda dan warga IKPS Dumai.

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan