Dumai -
Dumai

Pengurus IMI Korwil Dumai Segera Dilantik

Redaksi Redaksi
Pengurus IMI Korwil Dumai Segera Dilantik
Kiriman Rezi AP di Grup WA Kantor Berita Swasta For berkabar.com.

Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus IMI Korwil Dumai, Rabu (31/3/2021)

BERKABAR.COM - Pengurus Kordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Dumai periode 2020 - 2022 segera dilantik. Dijadwalkan pelantikan, Sabtu (3/4/2021) mendatang di The Zuri Hotel.

Ketua IMI Provinsi Riau, H Agung Nugroho, SE direncanakan langsung mengukuhkan kepengurusan IMI Korwil Dumai periode dua tahun kedepan yang dipimpin oleh Rendy Firdaus, SH.

Ketua Pelaksana Pelantikan IMI Korwil Dumai, Syamsuri Ahmad, SE mengungkapkan, pelantikan para pengurus pembina cabang olahraga (cabor) bermotor Dumai itu juga akan dihadiri sejumlah pejabat dan kepala daerah.

"Pelantikan akan dihadiri kepala daerah Kota Dumai, DPRD Kota Dumai, Forkompinda Kota Dumai serta KONI Kota Dumai," sebutnya usai rapat kordinasi dan persiapan di pujasera Pagi Malam, Rabu (31/03/2021).

"Selain itu, kita juga mengungdang cabor dan para komunitas mobil dan sepeda motor yang tergabung dalam IMI Korwil Dumai," sebutnya.

Sementara itu, Rendy Firdaus, SH Ketua IMI Korwil Dumai menjelaskan, rapat koordinasi persiapan pelantikanpengurus IMI Korwil Dumai sesuai dengan petunjuk dari pengurus IMI Provinsi Riau juga sesuai dengan SK yang diberikan.

"Kami sudah koordinasi dengan IMI Provinsi Riau. Untuk itu, kami bekerja berdasarkan petunjuk dari pengurus IMI Kota Dumai dan telah mendapatkan SK secara resmi," ucapnya di selah-selah kegiatan rapat persiapan pelantikan.

Selaku anak muda di Dumai khususnya di bidang otomotif, ia berharap kepada seluruh tim motor yang ada di Dumai untuk dapat terus berkarya dengan sportifitas yang baik.

"Mari kita bersama-sama bergandengan tangan tanpa adanya melakukan hal-hal kurang baik, kita bisa menunjukkan sportifitas terlebih dapat mengangkat nama baik Dumai di bidang otomotif," harapnya.***

Penulis: rilis

Editor: Iwan