Dumai -
Dumai

Karutan Dumai Sambut Kedatangan Pengurus KBS

Redaksi Redaksi
Karutan Dumai Sambut Kedatangan Pengurus KBS

Rombongan KBS fhoto bersama dengan Karutan Kelas IIB Dumai, Rabu (7/4/2021).(F: KBS)

BERKABAR.COM - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kemitraan, Pengurus Gabungan Kantor Berita Swasta (KBS) Dumai menggelar pertemuan dengan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Dumai, Pance Daniel, Rabu (7/4/21) sore.

Silaturahmi tersebut dipimpin langsung Ketua Kantor Berita Swasta Iwan Iswandi SE didampingi Ketua OKK Hendri D, Bendahara KBS, Iskandar Muhammad dan Ketua Bidang Hukum Armen Johar beserta jajaran.

Pada kesempatan itu, Ketua KBS, Iwan Iswandi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Rutan Kelas IIB Dumai yang sudah meluangkan waktunya untuk melakukan silaturahmi.

"Ini merupakan pertemuan pertama KBS Riau dengan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Dumai," ucap Iwan.

Pertemuan silaturahmi ini, lanjut Iwan, sekaligus memperkenalkan Kantor Berita Swasta ke pihak Rutan.

"Sebelumnya kita juga silaturahmi ke Kantor Imigrasi Kelas IIB TPI Dumai. Untuk tahap awal ini, kita Silaturahmi ke beberapa instansi dan perusahaan, karena kebetulan KBS kan baru, jadi kita harap semua instansi dan perusahaan di Dumai juga bisa bersama bersinergi ke KBS, apalagi untuk hal pemberitaan," tutur Iwan.

Dalam kesempatan tersebut Karutan Dumai Pance Daniel sangat memberi apresiasi penuh kepada Kantor Berita Swasta untuk bersinergi kedepannya.

"Harapan kami KBS bisa bersenergi dengan baik dengan pihak Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Dumai. Walaupun sinerginya tidak bisa saling menguntungkan, setidaknya tidak ada yang dirugikan," ujar Pance.

Penulis: KBS

Editor: Iwan


Tag:KBS