Dumai -
Dumai

Jalin Silaturahmi, KBS Audiensi ke Imigrasi Dumai

Redaksi Redaksi
Jalin Silaturahmi, KBS Audiensi ke Imigrasi Dumai
KBS
BERKABAR.COM - Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Dumai Rejeki Putra Ginting menerima kunjungan Audiensi perkumpulan Kantor Berita Swasta (KBS) Kota Dumai, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kemitraan, Rabu (7/4/2021).

Silaturahmi tersebut dipimpin langsung Ketua KBS Kota Dumai, Iwan Iswandi SE didampingi sejumlah pengurus, antara lain, Wakil Ketua Organisasi Hendri D, Wakil Ketua Hukum Armen Johar dan Bendahara Iskandar Muhammad.

Rejeki Putra Ginting mengatakan, selama masa pandemi ini, pihak Imigrasi Dumai menerapkan protokol kesehatan Pandemi Covid-19. Mengecek suhu tubuh, mencuci tangan dan selalu memjaga jarak saat berada di ruangan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai.

"Kedepan kami berharap bantuan dari perusahaan media untuk bekerja sama yang baik, karena kami sangat mengharapkan saran dan masukkan agar pelayan lebih maksimal," ujar Rejeki Putra Ginting.

Sementara itu, Ketua KBS Dumai Iwan Iswandi, SE mengucapkan, banyak terima kasih atas audiensi, dengan harapan terjalin kemitraan serta sinergitas antara KBS Dumai dengan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai.

"Semoga solid menjadi mitra dalam publikasi pemberitaan terkait keimigrasian. Ini merupakan pertemuan silaturahmi sekaligus membicarakan rencana-rencana kerjasama yang akan dilakukan KBS atau kerjasama perusahaan pers dengan pihak Imigrasi," tutup Iwan Iswandi.

Usai pertemuan silaturahmi yang berlangsung dengan suasana keakraban tersebut dilanjutkan dengan foto bersama Kakan Imigrasi Kelas II TPI Dumai bersama jajaran Pengurus KBS Dumai.

Pada kesempatan tersebut, Kakanim juga sempat mengajak rombongan KBS mengelilingi Kantor Imigrasi yang saat ini sudah banyak perubahan dan kemajuan.

Penulis: KBS

Editor: Iwan


Tag:KBS