Dumai -
Dumai

GM Pelindo Harap Kehadiran KBS Bisa Memberi Pengaruh Positif Untuk Dumai

Redaksi Redaksi
GM Pelindo Harap Kehadiran KBS Bisa Memberi Pengaruh Positif Untuk Dumai
KBS For berkabar.com

BERKABAR.COM - General Manager PT Pelindo 1 Cabang Dumai Jonedi Ramli menerima kunjungan silaturahmi dan menyambut hangat pengurus Kantor Berita Swasta (KBS) di kantor Pelindo, Jalan Sultan Syarif Kasim, Selasa (20/4/2021).

Silaturahmi yang dilaksanakan KBS bertujuan mempererat tali silatulrahmi insan pers bersama mitra kerja sekaligus memperkenalkan kehadiran organisasi gabungan perusahaan media tersebut.

Hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah pengurus KBS, antara lain, Ketua Bidang Hukum Armen Johar, Ketua Bidang Kesejahteraan Dedi Eka Putra, Wakil Bidang Umum Dedi Iswandi, dan Wakil Sekretaris Eli serta Ria, dan beberapa angota lainnya.

Pada kesempatan tersebut, seluruh pengurus KBS mengucapkan terima kasih kepada GM Pelindo I Dumai Jonedi didampingi Manager Umum Nirwan serta Humas Yopi yang telah meluangkan waktunya untuk pertemuan tersebut.

"Ini merupakan pertemuan perdana KBS Dumai dengan PT Pelindo 1 Dumai, dan kami mengucapkan terima kasih ke PT Pelindo sudahkah telah merespon baik dengan surat audensi KBS," ujar Wakil Bidang Umum KBS Dedi Iswandi, mewakili Ketua KBS.

Dalam kesempatan tersebut GM Pelindo Dumai Jonedi mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan KBS.

Disamping itu, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Kantor Berita Swasta untuk bersinergi kedepannya dan tetap solid.

"Kami (Pelindo, red) sangat mengapresiasi kehadiran KBS di Kota Dumai. Kami berharap media yang tergabung di KBS bisa memberikan dan menyajikan informasi yang berimbang dan menyejukkan tengah-tengah masyarakat," harap Jonedi.

GM Pelindo I Cabang Dumai ini juga berharap, dengan terbentuknya KBS dapat memberi pengaruh positif untuk Kota Dumai khususnya di bidang kemaritiman.

Usai pertemuan silaturahmi yang berlangsung dengan suasana keakraban tersebut dilanjutkan dengan fhoto bersama Pelindo Dumai dengan jajaran Pengurus KBS.

Penulis: rilis

Editor: Iwan


Tag:KBSPelindo