Dumai -
Dumai

Eko Suharjo Calon WaliKota Dumai Meninggal Dunia

Redaksi Redaksi
Eko Suharjo Calon WaliKota Dumai Meninggal Dunia

Berkabar.com - Eko Suharjo salah seorang pasangan calon dari petahana menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit pekanbaru saat menjalani perawatan penyakit diabetes yang di derita nya.

Eko suharjo dinyatakan meninggal oleh kerabat terdekat beliau Rabu (25/11/2020) pukul 02.00 WIB. Almarhum sudah sebulan ambil cuti kampanye karena diagnosa covid19 dan dinyatakan sembuh, namun beberapa hari kemudian kembali dirawat akibat penyakit diabetes yang diderita hingga dinyatakan meninggal.

Jenazah Eko Suharjo yang dibawa mobil ambulan tiba di rumah kediaman orang tua di pasar bundaran Kota Dumai sekitar pukul 07.15 WIB untuk disemayamkan.

Kedatangan jenazah disambut keluarga, kerabat, tim sukses dan ratusan warga yang merasa kehilangan sosok calon walikota yang bersahaja dan familiar itu. Rencananya jenazah akan diselenggarakan pihak keluarga ba' da ashar nanti.

Eko suharjo merupakan calon petahana dari partai Demokrat yang berpasangan dengan Sarifah paslon dengan nomor urut dua ini, sebelum terganjal kasus pidana kampanye Pilkada yang melibatkan ASN, proses hukum nya sedang berjalan di Pangadilan Negeri Dumai.

Pilkada dumai 2020 diikuti empat pasangan calon, nomor urut satu pasangan calon handri sandra rizal akbar diusung partai PDI , nomor urut dua pasangan eko suharjo sarifah diusung partai demokrat, nomor urut tiga pasangan calon paisal artis diusung patai nasdem dan terakhir pasangan calon edi seven zainal abidin diusung partai pan.

Penulis: Redaksi

Editor: Chandra Saputra