Dumai -
Dumai

Audensi Dengan Kapolres Dumai, Permigastara Kota Dumai Dilantik Senin Depan

Redaksi Redaksi
Audensi Dengan Kapolres Dumai, Permigastara Kota Dumai Dilantik Senin Depan
Ekas for Berkabar.com

BERKABAR.COM - Dewan Pimpinan Kota (DPK) Perkumpulan Pengusaha Migas Energi Baru dan Terbarukan Nusantara (Permigastara) Kota Dumai dijadwalkan akan dilantik pada Senin (29/11/2021) mendatang di Gedung Pendopo Serbaguna Jalan Putri Tujuh Kota Dumai.


Dewan pengurus perkumpulan para pengusaha Permigastara Kota Dumai yang baru saja terbentuk ini berupaya meningkatkan alokasi peran energi baru dan terbarukan yang saat ini baru 15 persen menjadi 30 persen produksi minyak dari Blok Rokan di Provinsi Riau.


"Ya, Insha Allah kalau tidak ada halangan, Senin ini kita bersama Pengurus DPK Permigastara Kota Dumai akan dilantik oleh Dewan Pimpinan Nasional Permigastara Peri Akri SE MM," ungkap Ketua Permigastara Kota Dumai Drs Arwansyah didampingi Sekretaris Muhammad Darwis SE, Kamis (25/11/2021) di Dumai.


Selain Ketua Dewan Pimpinan Nasional yang hadir sambung Arwansyah, acara pelantikan Pengurus DPK Permigastara Kota Dumai akan di hadiri Walikota Dumai Paisal SKM MARS, Direktur Pertamina Hulu Rokan (PHR) Jaffee Arizon Suardin, Kepala Lembaga Adat Riau serta Kepala Forkominda Kota Dumai.


"Namun sebelum acara pelantikan kita melakukan audensi bersama Bapak Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid SIK, untuk mendukung dan suksesnya acara pelantikan. Beliau juga bersedia menjadi Dewan Penasehat di Kepengurusan Permigastara Kota Dumai," bebernya.


Arwansyah berharap Permigastara dengan Moto "Permigastara Profesional dan Berdaya" hadir di Kota Dumai untuk bagaimana transisi dan produksi minyak kedepannya dapat lebih meningkatkan dengan sinergitas Pemerintah Daerah sebagai yang punya wilayah lebih baik lagi.


"Yang Jelas, kehadiran Permigastara di Kota Dumai diharapkan dapat memberikan manfaat lebih besar bagi warga tempatan, menyusul telah beralihnya pengelolaan blok migas tersebut dari PT Chevron kepada Pertamina Hulu Rokan," pungkas Arwansyah.

Penulis: Redaksi

Editor: Ekas