• Home
  • Dumai
  • Walikota Dumai Potong Rambut di Noble Premium Barber Shop

Walikota Dumai Potong Rambut di Noble Premium Barber Shop

Senin, 23 Maret 2020 12:44:00
BAGIKAN:
berkabar.com
Owner Noble Premium Barber Shop Novriadi Andra memberikan kartu member kepada Wali Kota Dumai Zulkifli AS, usai potong rambut, Sabtu(21/3/2020)

BERKABAR.COM - Meskipun di tengah kesibukkan bekerja sebagai kepada daerah, Wali Kota Zulkifli AS masih tetap meluangkan waktu untuk memperhatikan penampilannya. Kali ini beliau memilih Noble Premium Barber Shop yang terletak di Merdeka Lama, untuk menata rambutnya.  

Tiba sekitar pukul 16.30 WIB pada Sabtu (21/3/2020), terlihat pria yang akrab dipanggil dengan sebutan Zul AS itu tengah tiduran di tempat duduk cukur rambut, sembari tukang pangkas membersihkan kepalanya sebuah handuk.

Zul As tampak ditemani anaknya Sadek yang saat itu juga tampak mempercayakan tukang pangkas Noble Premium Barber Shop untuk menatap rambutnya sebagus mungkin. Potong rambut di barber shop ini memberikan nuansa dan pilihan baru bagi masyarakat Kota Dumai khususnya yang penggemar model-model rambut.

Owner Noble Premium Barber Shop, Novriadi Andra tidak pernah menyangka Walikota Dumai Zulkifli AS akan mencukur rambut di tempat usahanya. Apalagi tempat pangkas rambut yang dirinya sejak 15 Februari silam ini menyasar segmen kaula muda.

Usai potong rambut, Zukifli AS kepada Dumai Pos, mengatakan sangat berterima kasih kepada Owner Noble Premium Barber Shop, Novriadi Andra, yang telah berinvestasi di Kota Dumai.

Wako berharap, kehadiran tempat pangkas rambut itu bisa berkembang maju dan mandiri kedepannya. Perkembangan UKM untuk Dumai kini meningkat pesat dan diharapkan masyarakatnya sejahtera dari berbagai usaha yang mereka lakukan dan dapat mengurangi angka kemiskinan.

"Tempat pangkas rambut ini (Noble Premium Barber Shop, red) bagus dan bersih serta nyaman. Juga cocok untuk para perempuan. Kita berharap kehadirannya dapat manambah warna baru bagi masyakat Kota Dumai. Kita sangat bangga dengan kehadiran Noble Premium Barber Shop ini dan kita harap bisa tumbuh besar," harapnya.

Pada kesemptan tersebut Wako berharap pelaku UMKM dapat menciptakan produk yang baik dan memiliki nilai jual yang tinggi sehingga masyarakat sejahtera dan mengurangi angka kemiskinan.

Disamping itu, menumbuhkan iklim kondusif untuk pengembangan usaha bagi UMKM sehingga mampu tumbuh dan berkembang menjadi usaha yang tangguh dan mandiri.

Pemerintah Kota Dumai, lanjutnya, terus mendorong pertumbuhan dan pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan berbagai kebijakan dan program strategis guna mengantisipasi perang dagang yang terjadi saat ini.

"Pemberdayaan UMKM terus dilakukan Pemerintah secara sinergis dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat melalui penumbuhan iklim usaha yang kondusif dan pengembangan UMKM agar menjadi usaha yang tangguh dan mandiri," ucap Zul AS.

Disamping itu, lanjutnya, untuk pelaku UMKM yang lain, Pemko Dumai telah memberikan pasilitas yang besar. Karena itu diharapakan pemuda atau pun masyarakat Kota Dumai dapat menangkap peluang ini.

"Apalagi Kota Dumai menjadi daerah pelintasan. Pasilitas suda ada, jadi warga tinggal menambah skil dan semangat untuk bersaing," tegasnya.  

Sementara itu, Owner Noble Premium Barber Shop Novriadi Andra didampingi Pengelola Yelfa Rezza mengatakan, tempat pangkasnya memiliki beberapa tukang potong rambut yang sduah tidak diragukan lagi keahliannya.

Di Noble Premium Barber Shop ini dengan Rp55.000 sudah bisa menikmati hair consultant, quality cut, hair wash, eye gel, hair tonic, masage styling wax/ pomade.

Diterangkannya, pihaknya sangat mendukung pemerintah untuk pencegahan menularnya virus corona yang saat ini sangat mengawatirkan masyarakat. Karena itu, di tempatnya sering dilakukan pembersihan, guna pencegahan.

 

 

Penulis: Adel
Editor:    Iwan





 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Zul AS Safari Ramadhan Di Tanjung Palas Dumai

    Berkabar.com - Tepat Di belakang Kilang Pertamina Walikota dan Rombongan Melakukan Shalat Tarawih Berjamaah di Mesjid Al Muttaqi

  • Gubernur Riau Blusukan Ke Dumai

    Berkabar.com - Disela-sela kunjungan kerjanya, setelah membuka serta melepas kegiatan lomba mancing di Pelabuhan Tempat Pelalawa

  • Legislator Dumai Terima Ranperda SOTK

    Berkabar.Com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai telah menerima rancangan peraturan daerah perubahan Struktur Org

  • KOMENTAR