• Home
  • Dumai
  • Organisasi Pemuda Jalan Melati Kelakap Tujuh Terbentuk

Organisasi Pemuda Jalan Melati Kelakap Tujuh Terbentuk

Minggu, 06 Oktober 2019 19:16:00
BAGIKAN:
berkabar.com
Pemotong tali pita, tanda peresmian organisasi Pemuda Pemudi Jalan Melati Kelakap Tujuh, Jumat (04/10/19) malam.

BERKABAR.COM  - Struktur organisasi Pemuda Pemudi Jalan Melati Kelakap Tujuh terbentuk. Karenanya organisasi yang dinahkodai Jufri Anto tersebut dikukuhkan dan diperkenalkan kepada warga setempat, Jumat (4/10/19) malam di halaman SMPIT Muslimin, Jalan Melati Kelakap Tujuh.

Pembina sekaligus pembimbing organisasi Ramadan Putra pada malam pelantikan tersebut, mengatakan kegiatan ini diharapkan dukungan kepada bapak ibu untuk mensupport semua kegiatan pemuda dan tentunya yang positif.

"Dengan dibentuk dan dilantiknya pemuda pemudi di Jalan Melati diharapkan pemuda pemudi untuk bisa lebih baik kedepan," harapnya.

Sementara Ketua RT 003 Ratusima Yeritama mengatakan, program yang dilakukan pemuda yang positifnya kita dukung semua.

"Salut kepada Pemuda Melati untuk mau membuat kegiatan seperti ini. Semoga bermanfaat. Baik untuk diri sendiri maupun warga Jalan Melati Kelakap Tujuh ini," pintanya.

Kegiatan ini juga menampilkan pertunjukan pentas seni yang dibawa Pemuda Jalan Melati.

Dan tak kalah menariknya adalah penampilan dari ibu-ibu persatuan Jalan Melati.

Sementara itu, Ketua Harian Pemuda Pemudi Jalan Melati, Jufri Anto menyampaikan, program dan visi misi terbentuknya Pemuda Pemudi Jalan Melati.

Adapun salah satu misi dan visi terbentuknya Pemuda Pemudi Jalan Melati adalah membentuk pemuda Jalan Melati berakhlak mulia dan baik dan berlandaskan agama.

"Kami berharap apa yang dilakukan dan apa pun bentuk kegiatan para pemuda direspon dan disupport para orang tua dengan baik. Tentunya yang positif" harapnya.

Sementara itu, salah seorang pemuda Jalan Melati, Roberto Lafia memaparkan selama ini semua kegiatan pemuda di bawah pengurus Mushala. Dan dengan terbentuknya organisasi ini semoga bermanfaat adanya.

"Selagi kegiatan positif yang dilakukan, semua pemuda dan orang tua akan mendukung semuanya," ucap Robert

Perlu diketahui, tambah Rober, mereka sudah punya anggaran sendiri. "Mungkin saat ini mereka akan menunjukan ke kita bahwa mereka ada dan ingin menunjukan ekstensi mereka disini. Untuk itu berkreasilah dengan positif dan kita siap mensupport dan mendukung kalian semua," tutupnya.

Kesempatan yang lain, Ketua Mushala Haiqul Yakin Afrijal berharap kedepannya pemuda pemudi punya wadah untuk melakukan kegiatan yang positif.

"Bangga dengan terbentuknya organisasi Pemuda Pemudi Jalan Melati," ucapnya singkat.

Hadir pada malam yang indah tersebut diantaranya Ketua RT 003 Ratusan Yeritama, Ketua Pemuda Jalan Melati Adrimen, Ketua Mushala dan para tokoh Jalan Melati.

 

Penulis: iwan

BAGIKAN:
KOMENTAR
heriweb