• Home
  • Dumai
  • Kembalikan Berkas ke PPP, Hendri Sandra Untuk Dumai Lebih Hebat

Kembalikan Berkas ke PPP, Hendri Sandra Untuk Dumai Lebih Hebat

Senin, 14 Oktober 2019 15:47:00
BAGIKAN:
Toy

BERKABAR.COM - Hendri Sandra, SE yang akan maju pada Pilkada Kota Dumai periode 2020-2025 mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) didampingi pendukungnnya.

Pengembalian berkas diterima lansung oleh ketua DPC PPP Dumai, H Samsul Bahri, SH didampingi tim penjaringan. Hendri Sandra SE mengusung program, Pusat Ekonomi, Masyarakat Madani, Smart City dan Green City.

"Kedatangan saya ke sini tentu sebagai bukti kesungguhan saya yang telah membulatkan tekad untuk menjadi bagian dari solusi untuk membangun Dumai lebih Hebat," kata Hendri Sandra, SE saat ditemui di kantor DPC PPP kota Dumai, Minggu, 13 Oktober 2019.

Menurut Ketua Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) Dumai itu, ia ikut dalam proses penjaringan bakal calon Walikota Dumai, yang mekanismenya ia harus mendaftar memenuhi syarat yang telah ditetapkan partai politik.

"Karena saya sudah membulatkan tekad maka saya mengikuti mekanisme karena saya akan maju dengan legitimasi dari partai salah satunya ini yang saya lakukan," ujarnya.

Untuk status di tempat bekerja sekarang, Hendri Sandra, SE yang tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengaku dirinya akan mengikuti mekanisme yang berlaku.

"Selain PPP, nanti saya akan ke semua partai lah, semua partai sebagai legitimasi karena untuk membangun Dumai yang lebih Hebat tentu harus bersama-sama," imbuh Hendri.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Dumai, H Samsul Bahri, SH mengucapkan terimakasih atas partisipasinya, setidaknya ini tanda keseriusan dan kedepan akan ada komunikasi lebih serius lagi.

"Kedepan akan dilakukan Rapimcab serta hasil survey dari bakal calon dan mempersiapkan Visi dan Misi yang didengarkan lansung kader PPP di Rapimcab tersebut," ungkap H Samsul. (red)


Editor: Rezi AP



BAGIKAN:
KOMENTAR
heriweb