• Home
  • Dumai
  • KONI Dumai Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan

KONI Dumai Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan

Rabu, 18 September 2019 21:16:00
BAGIKAN:
Khairuddin

BERKABAR.COM - Surat Keputusan Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai Masa Bakti 2019–2023, oleh KONI Riau segera mungkin diterbitkan, karena kebutuhan dan banyaknya program kerja yang akan dilaksanakan, KONI Kota Dumai adakan Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan, Rabu (18/9/19). 

Rapat yang berlangsung di Kantor KONI Kota Dumai Jalan HR Soebrantas itu dipimpin Ketua Umum KONI Kota Dumai H Khairuddin dan dihadiri Pengurus yang baru.

Ketua KONI Kota Dumai H Khairuddin, pada kesempatan itu mengharapkan kepada pengurus yang baru terpilih harus lebih meningkatkan kinerja agar tujuan peningkatan prestasi olahraga Kota Dumai.

"Termasuk juga kegiatan setiap cabang olahraga semakin ditingkatkan untuk membina semua atlet-atlet Kota Dumai," harapnya.

Dalam Rapat tersebut, Berton H  terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Panitia. Selanjutnya, ia segera membentuk perangkat kepanitiaan untuk mendukung kinerja sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Sebagai Ketua Panitia Berton H berharap agar susunan kepanitiaan yang telah terbentuk segera bergerak dan  dapat menjalankan tugas-tugasnya secara maksimal dan bertanggung jawab. Sesuai rencana, acara pelantikan akan digelar di Gedung Sri Bunga Tanjung Pendopo Dumai pada 30 September 2019.

Ketua KONI Provinsi Riau direncanakan menghadiri acara tersebut serta para undangan lainnya.

Ketua Panitia Berton  menyampaiankan agar kedepannya sekecil apapun acara untuk membiasakan diri membentuk panitia kecil, guna kelancaran dan pertanggung jawaban acara tersebut dan beliau berpesan kepada panitia yang sudah terpilih supaya bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya agar acara Pelantikan berjalan dengan lancar.

Sementara dua orang wartawan riaupembaruan.com, Adel Iskosa Darmaja dipercaya untuk Seksi LO dan Yulius Medi seksi Dokumentasi & Publikasi.

 

Penulis: Adel Iskosa
Editor: Iwan 

BAGIKAN:
KOMENTAR