• Home
  • Dumai
  • Aspirasi Warga Dua Kelurahan Dumai Kota Disambut Hangat Idrus ST

Anggota DPRD Dumai Dapil I

Aspirasi Warga Dua Kelurahan Dumai Kota Disambut Hangat Idrus ST

Rabu, 24 Agustus 2016 18:29:00
BAGIKAN:
Kegiatan reses masa sidang II Anggota DPRD Dumai, Idrus ST.
Berkabar.com - Anggota DPRD Dumai Dapil I Idrus, ST melaksanakan kegiatan reses dan memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat yang berada dua tempat di Kelurahan Bintan dan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Rabu (24/08).
 
Reses masa sidang II (Mei - Agustus)  2016 yang dilaksanakan kader Partai Gerindra Kota Dumai yang juga turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Riau Herdianto, SE. Ketua RT dan masyarakat setempat.
 
Dalam pembukaan Idrus ST, memberi kesempatan kepada masyarakat agar dapat menyampaikan usulan atau aspirasi tentang keluhan yang selama ini yang belum dapat dibantu Pemerintah Kota Dumai.
 
Kesempatan yang diberikan itu tak disia-siakan ketua RT setempat, bahwa saat ini di daerahnya banyak serba kekurangan seperti pembenahan jalan, air bersih belum terealisasi, penerangan lampu jalan.
 
"Saya minta bapak bisa menyampaikan persoalan ini kepada Pemko Dumai dan segera ditindaklanjuti. Karena, persoalan ini sudah lama berlangsung dan belum juga ada realisasinya, seperti ketersediaan air bersih," ungkap Wakil Ketua DPRD Dumai itu.
 
Anggota DPRD Provinsi Riau, Herdianto SE meminta kepada seluruh masyarakat di Kelurahan Rimba Sekampung untuk bisa bersabar dulu dan mudah-mudahan aspirasi ini bisa ditindaklanjuti Pemerintah Kota Dumai.
 
"Kita akan perjuangkan aspirasi masyarakat ini, InsyaAllah kita siap untuk membangun kota Dumai dan juga siap untuk mewujudkan persoalan yang belum terealisasi ini," katanya.
 
Penulis: Nawi Iswandi
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR