Ketua DPRD Bengkalis Jalin Silaturahmi dan Coffe Morning dengan Awak Media

Selasa, 10 Maret 2020 15:40:00
BAGIKAN:
ist
Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam didampingi Sekretaris DPRD H Radius Akima, Penasehat PWI Bengkalis Sukadi dan awak media.

BENGKALIS - Guna meningkatkandan mempererat silaturahim antara dewan dengan wartawan, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam menggelar coffee morning dengan rekan media yang dilaksanakan di Rumah Dinas di Jalan Antara, Kabupaten Bengkalis, Selasa (10/3/20).

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam dalam acara yang sederhana itu mengatakan tugas DPRD sebagai pengawas, namun akan sukses apabila melibatkan wartawan atau media.

"Sepanjang tidak menyalahi aturan dan memang dibolehkan peraturan maka DPRD Kabupaten Bengkalis siap menjalin kerjasama dengan rekan-rekan media," ucap Khairul Uman didampingi Sekretaris DPRD H Radius Akima dan Penasehat PWI Bengkalis Sukadi. 

Disebutkan Khairul Umam, maksud dan tujuan kerjasama ini guna suksesi pembangunan daerah Bengkalis agar lebih maju lagi kedepannya dengan konsep kebersamaan dan sinergitas.

"Melalui kegiatan coffee morning ini hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat ditingkatkan lagi," harapnya.

Dalam pada itu Penasehat PWI Bengkalis Sukardi menyambut rekan-rekan media agar memerangi dan menjauhkan berita hoax yang dilanda masyarakat saat ini.

"Semoga apa yang menjadi tujuan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terwujud hendaknya," ucap Sukardi berharapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan Ketua DPRD Bengkalis ini, lanjutnya, sangat positif dan harus dilakukan secara berkesinambungan.

"Kirannya kegiatan ini bisa berkesinambungan demi suksesi pembangunan daerah kita (Bengkalis, red)," tuturnya.

Kegiatan coffe morning tersebut awak media diberi kesempatan untuk memberikan masukan dan kritikan untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Bengkalis kedepannya.(Advertorial)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tim Studi Menko Kemaritiman RI Kaji Abrasi Pulau Bengkalis

    Berkabar.com - Tim Studi utusan Kementerian Koordinator (Menko) Kemaritiman RI blusukan dan mengkaji ke sejumlah titik abrasi sepanjang bibir pesisir Utara
  • Berkas Anggota DPRD Bengkalis Dilimpahkan ke Kejari

    Berkabar.com - Berkas anggota DPRD Bengkalis yang tak sengaja menabrak seorang bocah berusia 4 tahun hingga tewas, sudah dilim
  • Berkas Oknum Dewan Bengkalis Segera Dilimpahkan

    Berkabar.com - Berkas anggota DPRD Bengkalis Simon Lumban Gaol (42) tersangka tewasnya Glorin Anjelina Siaahan (4) segera dili
  • Pemkab Bengkalis Gelontarkan Anggarkan untuk Jalan Gajah Mada Sekitar Rp20 Miliar

    Berkabar.com- Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mandau-Pinggir, Kabupaten Bengkalis mendapat perhatian serius Pemerintah Kabupaten Ben

  • KOMENTAR